Tips Berpakaian Bagi Wanita yang Berpinggul Besar

No comment 115 views

Wanita yang memiliki ukuran pinggul yang besar, sering sekali mengalami permasalahan dalam memilih pakaian yang sesuai dengan tubuhnya. Terlebih lagi jika wanita itu kurang percaya diri dengan bentuk pinggulnya. Tentu akan sangat menyulitkan sekali baginya dalam memiliki pakaian yang tepat.

atasan wanita berpinggul besar

Nah, dikesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi seputar tips berpakaian bagi wanita yang memiliki ukuran pinggul yang besar.  Selengkapnya silahkan simak ulasan berikut;

1. Pemilihan Atasan

Ketika memilih baju/ atasan wanita yang berpinggul besar, tentu harus memperhatikan juga model bawahan yang digunakannya. Jika warna gelap yang dipilih sebagai warna untuk bawahan (celana/rok), maka sebaiknya untuk atasan, pilihlah baju yang berwarna cerah. Dengan memadukan antara warna cerah sebagai atasan dan warna gelap sebagai bawahan, maka dapat menyamarkan bentuk pinggul kamu yang besar.

Selain itu, kamu yang hobi menggunakan skinny jeans (legging), boleh juga menggunakan atasan berupa cardigan. Dengan mengenakan cardigan yang sedikit lebih panjang, sehingga dapat menutupi area pinggul dan membuat pinggul tidak nampak terlalu besar.

2. Pemilihan Bawahan

Selain pemilihan atasan yang tepat, pemilihan model bawahan juga tidak boleh dilakukan asal-asalan. Tubuh wanita yang berpinggul besar, biasanya memiliki bentuk seperti buah pir, nah sehingga model bawahannya paling ideal ialah menggunakan celana yang tidak memberikan efek menonjol pada bagian tersebut (celana ketat).

Celana dengan model skinny sebenarnya sangat tidak dianjurkan untuk digunakan oleh kamu yang berpinggul besar. Bawahan dengan model ini akan membuat lekuk tubuh kamu semakin terlihat jelas, namun tidak memberikan kesan ramping. Begitu pula dengan celana yang memiliki banyak saku dibelakangnya, penggunaan celana model ini akan memperlihat bentuk pinggul kamu yang besar. Sebagai solusinya, cukup gunakan celana dengan model simpel atau model pipa. Selain nyaman digunakan, model celana ini juga dapat menyamarkan area pinggul kamu sehingga terlihat lebih bagus saat dipandang.

Itulah 2 hal yang penting kamu ketahui, ketika ingin memilih pakaian yang pas buat kamu yang berpinggul besar. Untuk pemilihan warnanya, kamu hanya perlu melakukan mix & match saja, sehingga nyaman untuk kamu gunakan.

Leave a reply "Tips Berpakaian Bagi Wanita yang Berpinggul Besar"