5 Pantai di Labuan Bajo Terbaik Ini Tawarkan Hal Menarik

Pantai merupakan salah satu destinasi andalan dari Labuan Bajo yang wajib dikunjungi jika datang berlibur. Ada banyak sekali pantai di Labuan Bajo yang dapat Anda nikmati keindahannya, berikut ini 5 rekomendasinya!

1. Pink Beach

Pantai berpasir putih sudahlah biasa, namun yang memiliki pasir pink tentunya jarang Anda temui bukan? Hanya ada 7 pantai berpasir merah muda di dunia, dan beruntung sekali karena salah satunya berada di Indonesia.

pantai pink di labuan bajo

Hamparan pasir berwarna merah muda dengan birunya lautan menjadi sebuah perpaduan yang begitu menawan. Selain menikmati keindahannya, Anda bisa turut mengabadikan gambar di tempat ini karena Pink Beach sangat instagramable. Anda juga dapat melakukan aktivitas snorkling dan diving untuk menikmati keindahan bawah lautnya.

2. Pantai Pede

Pantai Pede akan menyuguhkan pemandangan alam menawan bagi siapapun yang datang berkunjung. Dua perbukitan yang membentang luas mengapit area pantai berpasir putih ini, keindahannya pasti membuat Anda berdecak kagum.

Anda juga bisa menikmati keindahan Pantai Pede dari dua bukit yang mengapitnya yaitu Bukit Pramuka dan Bukit Gorontalo. Pantai ini juga menyuguhkan pemandangan matahari terbenam yang begitu memikat mata dan sangat cocok untuk diabadikan. Bagi pecinta senja, Anda sangat disarankan untuk pergi ke pantai ini minimal satu kali dalam seumur hidup.

3. Pantai Manjarite

Rekomendasi selanjutnya yang bisa anda kunjungi jika ke Labuan Bajo adalah Pantai Manjarite. Pantai ini berada di sebuah pulau tak berpenghuni, pemandangannya yang indah dengan pasir putih nan bersih akan sayang jika tidak diabadikan.

Air laut di sekitaran Pantai Manjarite yang bewarna hijau juga begitu jernih. Bermacam-macam ikan yang tengah berenang, serta tumbuhan laut lainnya dapat Anda lihat dengan jelas bahkan dari permukaan air.

4. Pantai Pulau Dadar

Di pulau ini Anda akan menemukan pantai yang memiliki pasir putih, abu-abu, dan juga merah muda. Dengan beragam warna ini, tak heran banyak yang menjulukinya dengan pasir warna-warni.

Pantai ini diapit oleh 4 teluk yang membuat pemandangannya terasa lebih eksotis. Selain snorkling untuk menikmati keindahan, Anda juga bisa melakukan tracking ke bukit disekitar untuk menikmati pemandangan dari sudut yang berbeda.

5. Pantai Waecicu

Rekomendasi pantai di Labuan Bajo yang terakhir adalah Waecicu Beach. Pantai ini terkenal unik karena Anda dapat melihat laut dengan banyak pulau menghampar di tengahnya.

Pasir putih nan bersihnya juga dijamin akan memanjakan mata Anda.  Pantai ini pun menjadi salah satu tempat snorkling favorit wisatawan yang datang. Tidak perlu menyelam terlalu dalam, Anda sudah dapat melihat ikan-ikan yang berenang diantara coral.

Itulah tadi 5 rekomendasi pantai di Labuan Bajo yang dapat Anda kunjungi. Jika Anda kini tengah berada di pulau dewata, transportasi dari Bali ke Labuan Bajo yang dapat digunakan adalah kapal feri.

Leave a reply "5 Pantai di Labuan Bajo Terbaik Ini Tawarkan Hal Menarik"