Delapan Kelebihan Mi Band 6 dengan Fitur Menarik dan Harga Terjangkau

Di masa pandemi sekarang makin banyak yang sadar bahwa kebugaran tubuh untuk menjaga imunitas, diantaranya dengan mengukur perkembangan kebugaran tubuh dengan memakai smartband atau gelang pintar.

mi band 6

Xiaomi adalah salah satu produsen gelang pintar dengan Mi Band series yang terkenal. Xiaomi Mi Band 6 membekali dengan fitur baru yaitu kemampuan membaca saturasi oksigen, dan membaca siklus menstruasi.

Mi Band 6 punya fitur-fitur yang menarik diantaranya:

  1. Layar Lebih Luah

Xiaomi Mi Band 6 punya dimensi: 47,4 x 18,6 x 12,7 mm dengan berat 12,8 gram. Dengan layar touchscreen AMOLED ukuran 1,56 inci dengan resolusi 326 ppi, lebih luas dari versi sebelumnya. Layar touchscreen lebih luas, disediakan tombol back button jadi memudahkan untuk kembali ke menu sebelumnya.

  1. 30 Fitness Mode

Mi Band 6 sekarang mempunyai mode olahraga baru sejumlah 30 mode, diantaranya yang termasuk yaitu Basketball, Zumba, Jump Rope, Boxing, HIIT, dan lainnya. Durasi olahraga dan jumlah kalori yang terbakar tampak dengan jelas di layar.

  1. Mampu Mengukur Saturasi Oksigen dalam Darah

Xiaomi menambahkan fitur baru ke dalam mi band 6 yaitu mode SpO2 tracking, meskipun tidak diklaim sebagai alat medis kemampuan mengukur kadar oksigen dalam darah, hasil pengukuran mi band 6 hasilnya tidak jauh dari oxymeter. SpO2 tracking dapat dilakukan selama 24 jam bahkan ketika tidur, tapi pilihan ini membuat baterai cepat habis.

  1. Heart Rate Monitor dan Menstrual Cycle

Mi Band 6 mampu mengukur heart rate selama 24 jam full nonstop, juga untuk wanita tersedia pilihan menstrual cycle.

  1. Tahan Air sampai Kedalaman 50 meter

Bisa mengukur aktivitas olahraga dalam air.

  1. Fitur Kesehatan Lainnya

Personal Activity Intelegence (PAI) memberi nilai tingkat kesehatan dan saran kegiatan guna meningkatkan kesehatan.

  1. Stress Monitoring

Mengukur tingkat stress level dan saran menurunkannya.

  1. Breathing Exercise

Mi band 6 punya saran olahraga pernapasan yang mampu menurunkan tingkat stres, mi band 6 rilis 29 Maret 2021 dengan harga Rp. 500 ribuan.

Demikian informasi kelebihan dari mi band 6 gelang pintar yang mampu mengukur perkembangan kebugaran tubuh, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang mencari gelang pintar dengan harga terjangkau.

Leave a reply "Delapan Kelebihan Mi Band 6 dengan Fitur Menarik dan Harga Terjangkau"