Ini Ide Bisnis Fashion Wanita yang Bisa Kamu Coba

No comment 308 views

Buat Anda yang gemar dengan tantangan, memiliki bisnis sendiri tentu akan lebih baik daripada harus bekerja dengan orang lain. Yeah, bisnis merupakan salah satu cara yang paling cepat untuk meraih kesuksesan. Dengan berbisnis, kita bisa tau bagaimana cara memanejemen keuangan, bermitra dan bisa mengenal lebih banyak karakter orang. Namun bisnis seperti apa yang paling cocok untuk dijalankan, bahkan oleh pemula sekalipun? Tentu jawabannya sangat beragam. Akan tetapi ide untuk bisnis fashion wanita mungkin bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kamu coba.

Ide Untuk Bisnis Fashion

Kehidupan wanita memang sangat lekat dengan fashion. Mulai dari baju, celana, rok, hijab, tas, sepatu, hingga aksesoris pendukung lainnya paling banyak dibutuhkan oleh wanita. Jika kamu perhatikan di marketplace-marketplace kesayangan kamu, mungkin barang yang paling sering kamu lihat adalah yang terkait dengan fashion wanita. Nah, dengan begini bisa disimpulkan, bahwa sangat besar peluang “closing” jika kamu ingin menjalani bisnis fashion.

Buat Anda yang ingin memulai berbisnis fashion, berikut adalah beberapa produk fashion yang laris-manis di jual;

1. Hijab

Selain sebuah keharusan bagi muslimah untuk menutup aurat dengan menggunakan hijab, hijab juga sudah menjadi produk fashion yang terus mengalami perkembangan baik motif dan desainnya. Angka penjualannya pun bisa sangat fantastis, mengingat pengguna hijab juga sangat banyak. Nah, kamu yang ingin berbisnis hijab tentu memiliki kesempatan yang besar. Kamu bisa membeli hijab polosan kemudian mencetak brand hijab sendiri. Sehingga produk kamu bisa menjadi lebih bernilai di mata konsumen.

2. Aksesoris Wanita

Aksesoris juga merupakan produk fashion yang sudah sangat melekat dengan wanita. Biasanya aksesoris digunakan untuk melengkapi penampilan sehingga tampak lebih cantik dan menawan. Barang-barang seperti anting, cincin, bros, bandana, hair clip dan sebagainya adalah yang paling laris di jual, baik secara online ataupun konvensional. Asal kan produk aksesoris yang kamu jual unik, biasanya tidak akan sulit untuk menjualnya.

3. Tas Wanita

Bisnis selanjutnya yang bisa kamu jalani adakan bisnis tas-tas wanita. Seperti yang sudah kita pahami, bahwa tas adalah produk fashion yang tidak bisa dilepas dari wanita. Penggunaannya sangat luas, bisa untuk sekolah, ngantor, santai ataupun digunakan saat menghadiri acara-acara pesta dan sejenisnya. Sedangkan untuk pilihan modelnya, yang paling banyak diminati adalah yang model selempang (sling bag). Dan ingat! saat kamu ingin bergelut di bisnis tas wanita, kamu juga harus selalu mengikuti tren yang sedang digandrungi saat ini. Dengan begitu, bisnis kamu bisa terus eksis dan menghasilkan banyak penjualan.

4. Batik

Batik merupakan kain asli Indonesia yang kini telah diakui keberadaanya oleh dunia. Dengan populernya batik di dunia, kita (warga Indonesia) digalakkan untuk menggunakan kain batik sebagai pakaian resmi yang bisa digunakan setiap hari ataupun di event-event tertentu. Nah, dari segi bisnis, ini tentu adalah peluang yang bagus. Karena setiap orang pasti akan menggunakan batik. Apalagi batik sekarang sudah sangat modern dari motif dan desainnya. Bahkan batik juga bisa dikombinasikan sehingga lebih terkesan kasual saat digunakan. Maka itu, bisnis busana dengan etnik batik bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin berbisnis fashion.

Leave a reply "Ini Ide Bisnis Fashion Wanita yang Bisa Kamu Coba"