Cara Mendapatkan Barang Murah Saat Berbelanja Online

Momen pergantian tahun adalah saat yang paling dinantikan oleh kebanyakan orang. Yah, bagaimana tidak! Hampir  semua toko online biasanya akan mendiskon barang dagangan mereka bahkan hingga 90%. Ini merupakan kesempatan yang bagus untuk berbelanja. Dimana dengan budget yang sama, Anda bisa berbelanja lebih banyak dan lebih puas. Sebab, harga yang ditawarkan akan jauh lebih murah dibandingkan pada hari biasa.

promo hari ini

Namun, tawaran diskon seperti ini tentu harus Anda sikapi dengan bijak. Walaupun harga-harga barang sedang turun, ada baiknya Anda tetap harus bisa mengesampingkan keinginan dengan kebutuhan. Jangan sampai barang-barang yang tidak begitu penting, justru masuk dalam keranjang belanjaan Anda. Bisa-bisa, tanpa Anda sadari, uang yang semula untuk membeli barang-barang kebutuhan, justru habis percuma untuk hal-hal yang sama sekali tidak Anda butuhkan.

Nah! Buat Anda yang ingin berbelanja online di akhir tahun ini, berikut ada beberapa tips yang bisa Anda coba, agar barang belanjaan mu menjadi lebih murah;

1. Manfaat Promo

Meskipun Anda sedang berada di bulan-bulan penuh promo berbelanja online atau yang biasa disebut dengan istilah harbolnas. Pastikan Anda tidak melewati promo ekstra yang diberikan oleh pihak toko. Biasanya, promo ekstra ini bisa ditemukan di menu promo hari ini di dashboard toko online kesayangan kamu. Kemudian, lihat juga berapa banyak diskon tambahan yang diberikan. Dengan memanfaat promo ekstra ini, maka tagihan belanjaan Anda otomatis akan menjadi lebih murah.

2. Cashback

Jika Anda kurang beruntung dengan diskon harga, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk berburu cashback. Biasanya cashback akan diberikan dalam bentuk koin (poin) dan tidak bisa diuangkan. Namun cashback yang diperoleh dapat digunakan lagi untuk pembelanjaan Anda berikutnya. Dan biasanya, cashback baru akan diberikan setelah Anda menerima barang belanjaan.

3. Gunakan Filter Produk Termurah

Cara terakhir yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan filter produk untuk mendapatkan harga yang paling murah. Jadi, saat Anda melakukan pencarian produk tertentu, biasanya akan ada banyak barang sejenis dari puluhan atau bahkan ratusan toko online lainnya. Nah, daripada Anda berlama-lama untuk memilih, sebaiknya Anda gunakan saja filter produk termurah. Dengan begitu, produk yang ditampilkan pertama sekali adalah yang paling murah. Sehingga Anda tidak perlu untuk mengecek toko-toko lainnya. Akan tetapi pertimbangkan pula rating toko online serta banyaknya penjualan yang terjadi setiap bulannya. Sehingga Anda bisa mendapatkan barang yang berkualitas dengan harga termurah.

Leave a reply "Cara Mendapatkan Barang Murah Saat Berbelanja Online"