Ini Alasan Mengapa Mobil Hiace Nyaman Digunakan untuk Perjalanan Jauh

Hiace, siapa yang tidak kenal dengan mobil yang satu ini. Mobil dari jenis MPV ini memang paling bisa diandalkan untuk melakukan perjalanan jauh. Ukuran mobil yang besar dengan desain yang elegan menjadi nilai plus bagi siapa saja yang ingin mengendarainya. Namun, Anda tidak harus membeli mobil ini jika hanya untuk keperluan yang sesekali saja. Anda cukup menyewanya saja, karena mobil ini juga tidak sulit didapat di rental-rental mobil, apalagi di kota-kota besar seperti Jakarta. Sewa hiace Jakarta pastinya sangat mudah ditemukan dengan berbagai pilihan tarif yang cukup terjangkau. Oia, selain di Ibukota, hiace juga bisa di sewa dimana saja. Seperti sewa hiace semarang atau pun di kota besar lainnya.

Sewa hiace Jakarta

Nah berbicara soal mobil hiace, tentu ada banyak alasan mengapa mobil ini kian digandrungi sebagai teman untuk perjalanan jauh. Bagi Anda yang penasaran dengan hal ini, berikut adalah beberapa alasannya;

1. Desain eksterior yang Elegan dan keren

Sebagai mobil MPV, mobil hiace tidak hanya sekedar nyaman, namun juga memiliki desain yang mewah. Jika Anda rasakan di bagian kursinya, akan terasa sangat empuk, begitu pula dengan kabin yang luas, membuat penumpang akan lebih nyaman saat duduk dan ketika di perjalanan.

Mobil hiace juga memiliki penerangan yang baik sehingga sangat bisa diandalkan untuk perjalanan malam dengan cahaya minim sekalipun. Oia, pada bagian pintunya, hiace menggunakan model pintu geser, yang membuatnya menjadi terlihat sangat berkelas.

2. Hemat bahan bakar

Mobil hiace juga ditengarai hemat bahan bakar. Sehingga banyak orang yang menyewa mobil hiace untuk keperluan perjalanan mudik ataupun liburan. Kapasitas tangkinya juga cukup besar, mampu memuat hingga 70 liter bahan bakar. Sistem pengapiannya juga menggunakan teknologi common rail, dimana mampu mengirit bahan bakar dibandingkan mobil jenis lainnya.

3. Sistem Keamanan mobil lebih baik

Mobil hiace menjawab semua pertanyaan soal keamanan berkendaraan. Mobil ini telah dilengkapi dengan sabuk pengaman di setiap kursinya. Tersedia pula air bag di area pengemudi dan penumpang samping, sehingga dapat meminimalisir resiko bila terjadi kecelakaan. Oia, untuk pengereman, mobil hiace sudah menggunakan sistem ABS (Anti Lock Break System) yang mampu mencegah mobil tergelincir saat berada dijalanan yang licin.

Leave a reply "Ini Alasan Mengapa Mobil Hiace Nyaman Digunakan untuk Perjalanan Jauh"