Wahana Hits yang Ada di Jogja Bay Waterpark

No comment 85 views

Jogja Bay Waterpark

Jogja memiliki banyak bangunan bersejarah yang menjadi daya tarik wisata, salah satunya adalah Candi Prambanan yang berada di kawasan Sleman, Jawa Tengah. Candi terbesar setelah Borobudur ini merupakan saksi sejarah berbagai kerajaan yang pernah berkuasa di Jogja dan sekitarnya. Sekarang, bangunan candi ini dibuka untuk umum, namun untuk dapat masuk ke dalam kawasan candi, Anda harus memiliki tiket masuk-nya terlebih dahulu. Nah, tenang saja, harga masuk candi Prambanan sangat terjangkau, kok! Sebab, tempat wisata sejarah ini dikelola sepenuhnya oleh pemerintah daerah.

Selain terkenal dengan Candi Prambanan, ternyata Jogja memiliki ikon wisata lain yang tidak kalah terkenalnya. Bahkan tempat wisata ini, merupakan yang terbesar di kawasan Asia Tenggara dan juga di Indonesia, loh! Yah! Apalagi kalau bukan, Jogja Bay Waterpark.

Nah, bagi kamu yang belum memiliki destinasi untuk liburan di minggu ini, boleh lah untuk datang dan menghabiskan waktu liburan mu di tempat ini. Selain dapat menikmati udara kota jogja yang segar, kamu juga bisa seru-seruan bermain air di sini bareng keluarga ataupun dengan orang-orang tercinta. Di lahan seluas kurang lebih 7,7 ha ini, sedikitnya ada 19 wahana permainan yang bisa kamu cobain. Nah, pastikan waktu liburan kamu cukup untuk merasakan sensasi berada/bermain di semua wahana yang ada, ya!.

Selanjutnya, sebagai salah satu tempat hiburan air terbesar dan tercanggih yang ada di Indonesia. Tentunya jogja waterpark sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal bahkan mancanegara. Hal ini bisa sangat terasa, saat menjelang akhir pekan ataupun hari-hari libur nasional, tempat ini pastinya penuh ramai dengan orang-orang yang ingin bermain air atau hanya sekedar untuk bersantai.

Oia, sama halnya dengan waterpark yang ada di kota-kota lain, waterpak ini juga mengambil konsep dunia bajak laut (pirates). Namun ada sedikit yang membedakannya, meskipun menggunakan tema asing, tentu saja waterkpark ini tidak menghilangkan ciri khas tradisional jogja –nya, jadi kamu akan tetap bisa merasakan sentuhan tradisional di lokasi waterpark ini. Nah, tertarik untuk datang dan mencoba semua wahana yang tersedia? Berikut ini adalah beberapa wahana yang cukup hits di Jogja bay waterpak;

1. Memo Racer

Memo Racer Jogja Bay Waterpark
Jika berkunjung ke waterpark ini, pastikan Anda bermain di wahan Memo Racer. Wahana ini merupakan salah satu wahana hits yang ada di jogja bay. Terdapat 8 lintasan warna-warni yang tidak begitu tinggi, sehingga bisa dijajal oleh anak-anak usia 12 tahun ke atas. Di wahana ini, kamu bisa meluncur dengan seru bersama anggota keluarga ataupun teman-teman. Pastikan kamu bisa menjadi yang tercepat, Ya!

2. Volcano Coaster

Volcano Coaster Jogja Bay Waterpark
Jika kamu biasanya bermain roller coaster di Dufan atau Trans Studio Bandung, maka kamu juga perlu merasakan sensasi bermain roller coaster di Volcano Coaster Jogja Bay Waterpark. Yah, mirip dengan roller coaster, lintasan volvano coaster juga berliuk-liuk. Anda akan merasakan sensasi yang membuat jantung berdebar-debar. Namun, bagi kamu yang tidak memiliki cukup keberanian, disarankan untuk tidak mencoba wahana yang menguji adrenalin ini.

3. Hip Playground

Hip Playground Jogja Bay Waterpark
Dapat dikatakan, 80% wahana yang ada di waterpark ini memang diperuntukkan untuk usia remaja hingga dewasa. Namun, Anda yang datang membawa balita atau anak usia sekolah dasar tidak perlu khawatir, karena ada beberapa wahana yang bisa dicobain, salah satunya adalah Hip playground. Disini anak-anak Anda bisa bermain air, mandir dipancuran dan berfoto dengan karakter pirates kesayangannya.

Leave a reply "Wahana Hits yang Ada di Jogja Bay Waterpark"