Perlindungan Murah untuk Penyakit Demam Berdarah

No comment 286 views
perlindungan asuransi kesehatan

 

Mungkin kalo dulu istilah tanam duit hanya guyonan semata, namun kini guyonan tersebut berwujud menjadi sebuah aplikasi pendanaan dengan beragam menu yang bagi saya sih cukup menarik. Menu yang menjadi perhatian saya hingga hari ini adalah menu reksadana dan proteksi atau perlindungan asuransi kesehatan. Jika pada asuransi kesehatan konvensional saya seringnya diribetkan dengan penjelasan yang bertele-tele sehingga membuat saya tidak tertarik sama sekali dengan produk asuransinya, maka di tanamduit saya menemukan user experience yang berbeda.

User experience tersebut tentunya didukung dengan tampilan aplikasi yang ramah mata paduan warna dan tata letaknya. Pokoknya sangat eye-catching deh dan kebetulan juga saya suka warna biru. Fiturnya sangat ringkas, walaupun demikian informasi yang penting tetap tersampaikan.

Sebagai contoh, satu menu perlindungan asuransi kesehatan yang menarik bagi saya adalah asuransi demam berdarah. Unik sih bagi saya, mengingat Indonesia adalah negara tropis dan hangat yang mampu membuat nyamuk tumbuh dan berkembang dengan sangat nyaman. Bahkan di daerah tertentu pada waktu tertentu penyakit demam berdarah dengue (DBD) sempat menjadi kasus luar biasa. Karena luar biasanya kasus ini, instansi kesehatan pemerintah daerah biasanya secara berkala melakukan pencegahan terjangkitnya demam berdarah dengan memutus rantai kehidupan nyamuk. Pemutusan rantai kembang biak nyamuk biasanya dilakukan dengan pengasapan atau fogging. Walau pada praktiknya disayangkan, karena pengasapan biasanya dilakukan setelah korban berjatuhan, tidak dilakukan secara rutin. Namun setidaknya telur-telur dan nyamuk pembawa virus dengue ini dapat dihentikan laju perkembangbiakannya sehingga korban nyamuk demam berdarah pun dapat dikendalikan.

Mengingat Indonesia merupakan kawasan yang potensial bagi perkembangbiakan nyamuk Aedes aegypti yang merupakan vektor atau pembawa virus dengue, harusnya asuransi khusus penyakit demam berdarah ini menjadi produk asuransi pilihan bagi masyarakat Indonesia. Apalagi di tanamduit ini, premi perlindungan asuransi kesehatan untuk DBD ini sangat terjangkau, yakni hanya IDR 50.000/tahun. Dengan premi tersebut pemegang polis dapat menikmati manfaat rawat inap akibat demam berdarah setara dengan IDR 500.000/hari. Amankan diri dari demam berdarah dengan perlindungan asuransi kesehatan di tanamduit aja.

Leave a reply "Perlindungan Murah untuk Penyakit Demam Berdarah"