Susu Prenagen Emesis, Efektif Kurangi Mual dan Muntah Saat Hamil

Susu Prenagen Emesis

 

Mula dan muntah merupakan salah satu gejala yang umum terjadi selama awal masa kehamilan. Meski mengganggu, namun gejala ini tidak akan mempengaruhi janin dalam kandungan jika ditangani dengan tepat. Untuk itu nutrisi yang dikonsumsi ibu hamil harus lengkap dan tak boleh sebarangan. Susu Prenagen Emesis merupakan solusi tepat untuk kurangi gejala mual dan muntah.

Kaya akan Protein

Seperti yang sudah diketahui bahwa protein merupakan salah satu zat yang penting selama masa kehamilan. Pasalnya nutrisi yang satu ini bermanfaat untuk membantu pembentukan jaringan tubuh janin dalam kandungan. Terlebih lagi sebuah penelitian menunjukkan bahwa protein merupakan nutrisi yang efektif untuk mengatasi rasa mual dan muntah pada ibu hamil.

Dengan rutin mengonsumsi susu kehamilan susu Prenagen Emesis, maka Anda akan mendapatkan asupan protein sebanyak 10 gram setiap harinya. Apabila dikonsumsi sebanyak 2 kalo dalam sehari maka akan membantu memenuhi sekitar 20% kebutuhan protein harian yang dibutuhkan oleh ibu hamil selama masa kehamilannya.

Tinggi akan Kandungan Vitamin B6

Nutrisi kedua yang terkandung dalam susu ibu hamil yang satu ini dan sangat efektif untuk mengatasi mual dan muntah adalah vitamin B6. Secara tidak langsung vitamin B6 memang mampu mengurangi rasa mual dan muntah sekaligus memperkuat sistem kekebalan tubuh janin dan ibu hamil.  Bahkan vitamin B6 ini juga bermanfaat untuk pembentukan darah dan jaringan saraf janin.

Kaya akan Asam Folat yang Penting untuk Ibu Hamil

Nutrisi yang satu ini memang cukup terkenal di kalangan ibu hamil. Pasalnya asam folat memiliki manfaat yang cukup krusial untuk janin dalam kandungan. Asam folat bermanfaat untuk mencegah risiko keguguran dan bayi lahir cacat pada tabung saraf saat dilahirkan. Biasanya setiap ibu hamil sangat disarankan untuk mengonsumsi asam folat sebanyak 400 hingga 600 mcg setiap harinya.

Kaya akan Kalsium, Magnesium, Fosfor, dan Vitamin D

Seperti yang sudah diketahui bahwa nutrisi ini memiliki hubungan yang cukup penting yakni untuk mendukung pertumbuhan tulang janin sekaligus menjaga kepadatan tulang ibu hamil. Sebab jika asupan nutrisi tersebut tidak terpenuhi dengan baik maka janin dalam kandungan akan mengambil nutrisi pada ibu. Hal ini tentunya akan membuat kepadatan tulang ibu hamil berkurang drastis.

Dengan demikian maka ibu hamil berisiko terkena osteoporosis di masa tua nanti. Untuk itu jangan pernah ragu untuk menjadikan susu ibu hamil yang satu ini untuk membantu mencukupi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan selama masa kehamilan. Terlebih lagi bagi Anda yang sering mengalami morning sickness selama awal masa kehamilan.

Itulah beberapa kandungan yang terdapat pada susu kehamilan Prenagen dan sangat efektif untuk mengatasi mual dan muntah selama awal masa kehamilan. Bahkan nutrisi tersebut juga membantu menjaga kehamilan Anda agar lebih sehat. Jika malas keluar rumah, jangan khawatir, Anda juga bisa mendapatkan susu Prenagen Emesis hanya di orami.co.id. Yuk beli sekarang juga.

Leave a reply "Susu Prenagen Emesis, Efektif Kurangi Mual dan Muntah Saat Hamil"