Harga Avanza Bali Cukup Murah untuk Kelas Low MPV ini

No comment 541 views
Harga Avanza Bali di Auto2000

 

Bali saat ini menjadi kota yang memiliki pangsa pasar terbesar dari Toyota Avanza, ini bisa dilihat dari banyaknya penjualan Avanza di kota Bali ini. Bahkan pada akhir tahun 2018 peningkatan penjualan Toyota Avanza mencapai 1.3% di dealer-dealer mobil semisal Auto2000 Bali. Hal tersebut membuktikan bahwa harga Avanza Bali masih cukup terjangkau oleh sebagai mobil pilihan keluarga.

Seiring dengan meningkatnya penjualan Toyota Avanza, menjadikan Auto 2000 terus memperkuat jaringannya untuk mempermudah memberikan pelayanan kepada masyarakat Bali.

Dengan dibukanya beberapa cabang dealer Auto 2000 Bali yang sengaja ditujukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan melalui berbagai kemudahan yang ditawarkan. Lantas apa yang membuat harga Avanza Bali masih terjangkau? Ini dia penjelasannya!

  1. Stabilnya Perekonomian Masyarakat Bali

Berdasarkan Badan Pusat Statistik mencatat, ekonomi di Pulau Bali mengalami peningkatan yang signifikan. Hal ini tentu mempengaruhi tingkat konsumsi dari masyarakat, maka tak heran jika Toyota Avanza bisa dikatakan sangat laris di wilayah Bali.

Bahkan Asisten Deputi keuangan mensesneg mengatakan, dinamika ekonomi yang berlangsung di Bali cukup baik, bisa dilihat dari stabilnya laju inflasi di Bali. Dengan perekonomian masyarakat yang cukup baik, tak heran jika kita melihat banyaknya Toyota Avanza di jalanan

  1. Harga Avanza Bali yang terjangkau

Salah satu yang paling mempengaruhi minat pembeli tidak lain adalah harga suatu produk. Hal inilah yang menarik hati masyarakat Bali untuk memilih Toyota Avanza.

Mobil ini sendiri masih berkisar 188 – 221 jutaan, yang pastinya masih bisa dijangkau oleh masyarakat Bali. Dengan perekonomian yang cukup baik tentunya harga dengan kisaran dengan demikian sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga tanpa harus merogoh kocek yang lebih dalam.

  1. Toyota Avanza Hemat Bahan Bakar dan Tetap Bertenaga

Untuk sekelas kota yang ramai dari wisatawan tentu saja Bali tidak lepas dari yang namanya kemacetan yang kerap terjadi di jam-jam sibuk (pagi & sore). Ditengah kota yang kemacetannya bisa sampai berjam-jam tentunya diperlukan kendaraan yang hemat dalam urusan bahan bakar. Dari sekian banyak mobil keluarga, Toyota Avanza bisa dikatakan salah satu mobil yang hemat bahan bakar.

Disamping ketatnya persaingan mobil hemat bahan bakar tentunya Pabrikan Toyota juga sudah meningkatkan fitur Toyota Avanza agar tetap bisa bersaing dengan kompetitornya dalam hal hemat bahan bakar. Tentu ini dilakukan sebagai salah satu penopang daya jual, selain harga Avanza Bali yang terbilang terjangkau dan murah ini.

Jika berdasarkan klaim dari pabrikan, untuk kapasitas bensin Toyota Avanza ini bisa mencapai 12 km/liter, sedangkan pada mesin 1.3 bisa 12,6 km per liternya. Dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan para pesaingnya, tentu saja Toyota Avanza bisa menjadi pilihan yang tepat untuk para konsumen.

  1. Biaya Operasional Terjangkau, Maka Harga Avanza Bali Semakin Banyak Dilirik

Satu lagi yang menjadikan Toyota Avanza masih terjangkau di wilayah Bali adalah biaya operasionalnya yang murah. Kita bisa ambil contoh dari biaya perawatan, untuk menjamin sebuah mobil agar selalu dalam kinerja optimal, maka tentunya mobil harus mendapat perawatan secara berkala.

Perawatan Toyota Avanza sendiri di bengkel resminya bisa memakan biaya sekitar 1.5 juta hingga 2 juta dalam satu kali kunjungan, dan idealnya perawatan mobil biasa dilakukan enam bulan sekali agar lebih optimal. Dengan demikian, perawatan Toyota Avanza bisa mencapai 4 juta dalam satu tahun.

Demikian beberapa alasan mengapa Harga Avanza Bali masih berada dalam kategori terjangkau. Untuk mendapatkan Harga Avanza Bali bisa kunjungi beberapa dealer Auto2000 cabang Bali di antara nya Dealer Auto2000 Singaraja,  Auto2000 Gianyar, Auto2000 Sanur, Auto2000 Tabanan, Auto2000 Medan Amplas, dan Auto2000 Denpasar . Segera kunjungi Dealer Auto2000 Bali yang terdekat.

Leave a reply "Harga Avanza Bali Cukup Murah untuk Kelas Low MPV ini"