Beli Figure Naruto Online, Ini Cara Mudah dan Amannya!

Figure Naruto

Anak-anak hingga terkadang usia remaja memang memiliki tokoh yang mereka gemari, baik itu dari film, kartun atau juga komik. Salah satu yang cukup terkenal di Indonesia sendiri adalah Naruto. Mulai dari aman dahulu hingga sekarang ini Anda bisa dengan mudah menemukan serialnya di televisi Indonesia, bahkan sudah ditambah dengan dubbing sehingga proses menonton juga lebih menyenangkan. Figure Naruto dikenal menjadi salah satu anime dengan jumlah fans terbanyak, tak hanya di Indonesia melainkan juga luar negeri.

Menceritakan tentang anak yang memiliki monster berekor sembilan di tubuhnya, ia bertujuan menjadi ninja yang hebat hingga akhirnya bisa memimpin desa Konoha. Anda yang gemar menyaksikan serial yang satu ini tentunya sudah tau bahwa seri komiknya sendiri sudah tamat bukan. Sekitar tahun 2014 lalu Mashahsi Kishimito, yaitu mangaka dari komik Naruto memang mengakhirinya dengan happy ending. Apa tujuan dari tokoh utama telah tercapai, bahkan mereka memiliki generasi-generasi baru.

Saking terkenalnya figure Naruto ini banyak digunakan sebagai boneka dan juga action figure, menjadi jenis yang sangat laris di pasaran. Anda yang mengaku penggemarnya wajib untuk koleksi secara lengkapnya. Jangan khawatir karena sekarang ia hadir di pasaran Indonesia juga, namun agak sulit juga dapatkan secara lengkap, mengingat pemburunya banyak dan hanya toko-toko tertentu yang menjual. Bukan sembarangan toy store. Hanya saja ternyata Anda juga dapat membelinya di beberapa toko online. Agar tak salah pilih dan mendapatkan produk yang palsu, maka berikut ini ada beberapa tips pemesanan lewat situs jual beli online tersebut, diantaranya adalah:

  1. Belilah di situs terpercaya, sebenarnya tak banyak memang yang menjual action figure asli. Begitu juga dengan situs-situs yang ada di Internet. Tak semuanya yang menjamin kualitas. Lebih baik Anda langsung mencarinya pada situs khusus yang hanya tawarkan hal-hal berbau mainan, baik itu action figure, boneka atau sejenisnya. Karena sudah cukup terkenal umumnya produk yang diberikan kepada Anda juga asli.
  2. Hati-hati pembelian barang bekas lewat tawaran perorangan, biasanya mereka menjualnya lewat media sosial, dengan ada foto gambar dan diberikan spesifikasi. Namun tentunya kualitas tak sebagus produk aslinya, meski harga juga terbilang murah, hati-hati karena bisa jadi penjual sendiri juga korban penipuan sehingga menawarkannya kembali.
  3. Cobalah untuk melihat spesifikasi secara detail termasuk diantaranya bertanya perusahaan mana yang menerbitkan action figure tersebut, tentunya barang asli bukan berasal dari Indonesia, melainkan made by asing. Ada pabrikan yang secara khusus memang mengeluarkan mainan anak action figure ini.
  4. Lihat harganya, jangan tergoda dulu dengan tawaran harga murah, sering kali masyarakat memang membanding-bandingkan satu harga dengan yang lainnya agar bisa dapatkan yang paling murah, namun ketahui juga bahwa penjualan secara langsung ini potensi penipuannya sangat besar. Utamanya dilihat dari ciri harganya yang murah, bisa jadi produknya palsu.

Lalu bagaimana dengan cara pembelian figure Naruto tersebut via online? Sangat mudah, cukup dengan beberapa langkah berikut ini, yaitu:

  1. Tentukan terlebih dahulu situs mana yang akan Anda datangi.
  2. Cari produk yang diinginkan, tiap seri tentunya memiliki karakter yang berbeda di dalamnya, lihat spesifikasi secara lengkap dan juga harga terlebih dahulu.
  3. Segera pesan barang yang diinginkan.
  4. Lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang tertera di dalamnya.
  5. Konfirmasi pembayaran Anda agar barang segera dikirim.