3 Tempat yang Wajib Kamu Kunjungi Saat di Ubud Bali

No comment 101 views

Tempat Wisata di Ubud Bali

Bali merupakan salah satu surga wisata di Indonesia. Kekayaan alam Bali yang luar biasa terutama alam pantainya memang tak terkira, bahkan Bali kerap dijadikan objek wisata andalan untuk pariwisata dunia. Dikalangan wisatawan tempat-tempat seperti Jimbaran, Kuta, Pandawa, Sanur Bali sudah bukan sebuah tempat yang asing lagi, bagi mereka yang mencintai alam pantai, tempat-tempat tersebut merupakan tempat paling indah untuk menikmati alam Bali mulai dari keindahan pantainya hingga alam bawah lautnya yang sangat eksotis.

Namun itu hanya sedikit dari tempat wisata yang bisa Anda nikmati saat berlibur ke Bali. Jika ditelisik lebih jauh, masih banyak tempat di Bali yang menawarkan pesona keindahan seperti di Ubud Bali. Anda yang ingin menikmati Bali dari sisi berbeda, daerah ini wajib Anda kunjungi. Di Ubud banyak tempat-tempat eksotis dan penuh sejarah yang bisa dikunjungi. Beberapa tempat yang menjadi objek wisata di daerah Ubud Bali diantaranya adalah:

1. Ubud Monkey Forest

Ubud Monkey Forest menjadi tempat favorit bagi wisatan yang ingin menikmati alam hutan di Bali. Ini merupakan kawasan hutan lindung tempat konservasi Monyet. Selain itu, Ubud Monkey Forest juga menjadi tempat yang sakril bagi umat Hindu Bali. Ditempat ini juga sering dibuat acara keagamaan sebagai bentuk terima kasih pada sang pencipta.

Sesuai dengan namanya, ditempat ini banyak sekali terdapat monyet yang siap menyambut kedatangan Anda saat berkunjung kesini. Lokasi yang indah, dan udara pegunungan yang sangat sejuk dan bersih, akan membuat suasana hati Anda menjadi damai saat berada di lokasi.

2. Campuhan Ridge Walk

Untuk Anda yang hobi tracking di alam bebas, tempat yang satu ini wajib Anda kunjungi. Campuhan Ridge Walk sangat populer dikalangan wisatawan lokal. Di tempat yang jauh dari hiruk pikuk ini menyajikan pemandangan yang sangat indah. Selama dalam perjalan Anda akan melihat pedalaman Bali yang lebih murni, butik-butik kontemporer, dan juga wisma khas penduduk Bali. Campurahan ridget walk berjarak sekitar 9 km, dan melewati lembah subur dari Sungai Wos dan hamparan sawah yang hijau. Selain itu, ditempat ini juga sangat asik untuk berfoto selfie ria karena pemandangannya yang memang sangat indah.

3. Ayung Rafting

Ingin menguji Adrenalin dengan menantang arus Sungai Telaga Waja, Ayung Rafting merupakan terbaik yang bisa Anda kunjungi. Sungai Ayung memiliki jeram yang sangat bagus untuk yang ingin bermain arung jeram (rafting). Kelas jeram di Sungai ini adalah kelas II dan III, sehingga arusnya juga cukup aman untuk Anda yang pemula sekalipun dan ingin menguji adrenalin.