Tablet Samsung Murah Berkualitas Harga 1 Jutaan

No comment 116 views

Harga Tablet Samsung Murah

Tablet murah dari Samsung tentunya masih menjadi pilihan produk gadget terlaris untuk pasaran tablet Android. Produsen gadget asal Korea Selatan ini memang tak hanya fokus pada produksi dan pemasaran produk-produk Android high-end dengan harga fantastis saja. Ada cukup banyak produk Samsung, khususnya tablet dan Smartphone, yang dirilis secara khusus untuk menarik minat pasar kelas menengah. Hal ini dibuktikan dengan diproduksinya beberapa seri tablet murah namun berkualitas dengan kisaran harga 1 jutaan. Penasaran tablet Samsung apa saja yang dijual dengan harga 1 jutaan saja? Berikut informasinya.

Samsung Galaxy Tab 3 V T-116

Samsung Galaxy Tab 3 V T-116 ini dibekali dengan sistem operasi Android V4.4 KitKat plus CPU Quad-Core 1.3 GHz. Memori internal berkapasitas hingga 8 GB, sedang memori eksternal berkapasitas maksimal 32 GB. Untuk kecepatan RAM, Samsung Galaxy Tab 3 V T-116 dibekali RAM berkecepatan 1 GB. Layar tablet berukuran 7 inch dengan kualitas resolusi 600×1024 piksel dengan jenis layar TFT capacitive touchscreen 16 M warna. Nah, untuk kamera, Samsung Galaxy Tab 3 V T-116 didukung kamera depan dan kamera utama 2 MP. Kamera utama dilengkapi dengan fitur Geo-Tagging dan kemampuan merekam hingga [email protected] Tablet juga didayai oleh baterai Li-Ion non-removable berkapasitas daya 3600 mAh. Bagaimana dengan harga? Satu unit Samsung Galaxy Tab 3 V T-116 dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1.700.000.

Samsung Galaxy Tab 3 Lite WI-Fi

Samsung Galaxy Tab 3 Lite WI-Fi hanya mendukung untuk jaringan Wi-Fi saja; jadi, tanpa adanya dukungan Wi-Fi, tablet ini tidak bisa dioperasikan untuk browsing atau kegiatan internet surfing lainnya. Meski begitu, tablet ini didukung dengan spesifikasi yang unggul seperti salah satunya adalah sistem operasi. Sistem operasi yang digunakan berupa Android OS v4.2 Jelly Bean. Kemudian di bagian dapur pacunya, tablet yang satu ini ditanamkan CPU Marvell PXA986 dual core 1,2 GHz dan GPU Vivante GC1000. Nah, untuk kapasitas penyimpanan, memori internal yang ditanamkan berkapasitas 8 GB, sedang memori eksternalnya berkapasitas hingga 32 GB (dengan menggunakan microSD). RAM tablet hanya 1 GB saja. Kamera utama berkekuatan 2 MP dengan resolusi 1600×1200 piksel dan tidak disertai dengan kamera depan. Kamera utama didukung dengan fitur-fitur menarik seperti Geo-Tagging. Kemudian soal baterai, Samsung Galaxy Tab 3 Lite WI-Fi didukung dengan non-removable baterai Li-Ion berkapasitas 3600 mAh. Dan harga per unitnya hanya kurang dari 1 juta saja.

Samsung Galaxy Tab 2 P3110

Sama seperti Samsung Galaxy Tab 3 Lite Wi-Fi, Samsung Galaxy Tab 2 P3110 ini juga hanya didukung jaringan Wi-Fi saja. Kemudian sistem operasi yang digunakan adalah Android OS v4.0.3 ICS yang dapat di-upgrade menjadi v4.2.2 Jelly Bean. CPU yang ditanamkan berupa CPU Dual-Core I GHz. Tablet yang satu ini didukung dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan memori eksternal yang berupa microSD berkapasitas maksimal 64 GB. Bagaimana dengan RAM-nya? Tablet Samsung ini dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB. Kemudian untuk layar, layar dengan ukuran 7 inch dan beresolusi 600×1024 piksel ini semakin menambah keunggulan tablet ini. Kamera depan masih berupa kamera VGA, sedang kamera utama berupa kamera dengan kekuatan 3MP. Baterai yang ditanamkan berupa baterai permanen Li-Ion dengan kapasitas daya 4000 mAh. Harga tablet samsung per unit hanya Rp. 1. 600.000.

Anda yang berminat untuk memiliki salah satu tablet di atas, silahkan dapat membelinya secara online di Bhinneka.com. Bhinneka.com sedia dan jual berbagai merk tablet murah. Kunjungi saja situs resminya apabila Anda penasaran dengan produk gadget yang ditawarkan.