Dibesarkan di Belanda, Pria Tampan Ini Kini Mencari Keluarganya di Ambarawa

Pria Belanda Cari Keluarganya di Ambarawa

Seorang pria tampan berusia 34 tahun diketahui tengah mencari keluarganya di Ambarawa, Semarang. Sander Metz, ia merupakan keturunan Indonesia yang diadopsi oleh sebuah keluarga di Belanda. Melalui sosial media facebook, ia memberikan pengumuman dan berharap dapat menemukan keluarganya di Ambarawa.

“Saya mencari keluarga yang melahirkan saya. Yang hanya saya ketahui, saya memiliki saudara bernama Budi Rahayo. Dia berusia sekitar 37 tahun. Mohon sebarkan dan bantu saya menemukan keluarga saya”. Begitulah bunyi poster yang dipajang seorang pria yang juga warga Belanda saat mencari keluarganya di Indonesia melalui media sosial.

Sander mengunggah foto dirinya tengah memegang poster bertuliskan bahwa dirinya sedang mencari orangtuanya di Ambarawa, Semarang.

Selain itu Sander Metz juga mengaku nama lahirnya adalah Budi Santoso. Dia lahir di Ambarawa pada 20 Maret 1981 dan diadopsi oleh warga Belanda.

Posting-an Sander pun menjadi viral di Facebook. Meskipun belum ada info lebih lanjut tentang kebenaran pengakuan Sander tapi hingga artikel ini ditulis, posting-an ini sudah dibagi sebanyak 2.243 kali.

Bagi Anda yang merasa mengenal pria tampan ini, mohon bantuannya, Agar Sander dapat berkumpul kembali dengan orang tua/keluarganya di Ambarawa.