Mengenal PBN dan Cara Mudah Mendapatkannya

No comment 242 views

Jasa PBN

Private Blog Network (PBN), mungkin sebagian dari Anda sudah sangat mengenal dengan yang namanya PBN. Penggunaan PBN dalam sistem backlink bukan lagi sebuah hal yang asing. Banyak blogger atau SEO master yang sejak lama menggunakan teknik ini untuk merangking web/blog-nya. Bahkan dalam beberapa kontes SEO, penggunaan PBN sangat berpengaruh besar untuk meningkatkan posisi web/blog dan menjadi yang teratas di Google. Jadi, karena begitu pentingnya PBN, saat ini sangat mudah ditemukan Jasa PBN dengan tarif yang bersaing.

Apa Itu PBN?

Perlu Anda ketahui bahwa PBN itu adalah web/blog berkualitas yang berasal dari domain yang sudah expired. Biasanya domain yang digunakan untuk PBN memiliki beberapa karakteristik yang layak untuk digunakan, yang meliputi usia domain, authority, backlink, bukan web/blog spam, serta tidak pernah terkena pinalty Google dan search engine lainnya. Domain-domain expired tersebut kemudian di register kembali serta di rawat dengan konten-konten yang berkualitas sehingga bisa digunakan sebagai PBN.

Penggunaan PBN dalam SEO sampai dengan saat ini masih tergolong aman dan bukan dalam kategori blackhat SEO. Sebab blog/web yang digunakan untuk PBN memang tampak seperti blog/web aktif, karena terus di isi oleh konten-konten yang berkualitas. Jadi backlink yang dihasilkan dari PBN terlihat sangat organik di mata search engine.

Bagaimana Cara Mendapatkan PBN?

Di artikel kali ini, Saya tidak membahas bagaimana cara membangun PBN dari awal. Sebab hal ini akan sangat menyita waktu lantaran proses membangunnya yang terbilang panjang. Nah, cara yang paling mudah untuk mendapatkan PBN adalah dengan menggunakan Jasa PBN yang banyak bertebaran di internet.

Anda bisa mencari PBN di forum-forum blogger, group-group fb, atau dengan cara yang paling mudah yakni dengan membeli PBN di situs Mediabacklink.com.

Jasa PBN

Mediabacklink merupakan salah satu situs yang bergerak dalam bidang  digital advertising agency yang menghubungkan banyak blogger dengan para pencari layanan backlink. Dapat dikatakan, mediabacklink adalah e-commerce backlink, karena didalamnya terjadi transaksi jual beli backlink.

Bagi Anda yang memiliki situs yang berkualitas seperti blog redaksicepat.com ini, dapat bergabung dengan layanan penjualan backlink dari Mediabacklink dan kemudian memperoleh sejumlah Rp setelah task Anda selesai dikerjakan. Sedangkan bagi Anda pencari backlink terutama dari blog-blog PBN, Anda bisa memanfaatkan list PBN yang ada di situs tersebut untuk mendapatkan backlink berkualitas sesuai dengan kebutuhan SEO Anda.

Cara Membeli PBN di Mediabacklink

Membeli PBN di Mediabacklink pada dasarnya sangat mudah, bahkan semudah Anda menekan tombol ENTER di keyboard.

Jika Anda ingin bertransaksi di situs ini, Anda harus memiliki akun terlebih dahulu. Jadi silahkan langsung saja klik DAFTAR DI SINI kemudian klik tombol “Daftar” dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Jasa PBN

Setelah proses pendaftaran selesai, Anda sudah bisa langsung membeli PBN di situs ini. Caranya, dalam kondisi “Login” klik menu “Beli Backlink”, nanti akan muncul ribuan blog berkualitas rekomendasi terbaik dari Mediabacklink. Anda bisa melakukan filter (sort by..) sendiri untuk mendapatkan list blog yang sesuai dengan kriteria backlink yang Anda butuhkan. Filter yang bisa dilakukan berdapatkan Niche, Authority, Alexa Rank, Bahasa, ataupun berdasarkan harga. Atau cara cepatnya Anda bisa ketikkan langsung di kolom pencarian “Redaksi Cepat” jika ingin menggunakan layanan backlink dari blog ini.

Jasa PBN

Jika sudah menemukan backlink yang Anda cari, langsung saja melakukan Checkout dan lengkapi keyword yang dibidik, url serta cacatan (bila ada) di kolom yang tampil setelahnya. Namun untuk dapat menggunakan layanan ini, pastikan Anda sudah mengisi “Saldo Dompet” sebelumnya, Ya! Setelah itu, Anda hanya perlu menunggu hingga pemilik blog memberikan laporan pemasangan backlink di situs yang Anda pilih tadi.

Nah, bagaimana? Mudah sekali bukan membeli backlink PBN di Mediabacklink?

Leave a reply "Mengenal PBN dan Cara Mudah Mendapatkannya"