Lebih dari Sekedar Trend, Bersepeda untuk Kesehatan didukung oleh digibank KTA

kredit sepeda cepat

Seperti virus corona yang saat ini mewabah di seluruh dunia, trend bersepeda juga ikutan mewabah termasuk di Indonesia. Tapi apakah kamu bersepeda hanya untuk mengikuti trend? Coba lihat dulu beberapa kegunaan dari bersepeda dibawah ini

  1. Mengendalikan berat badan

Salah satu cara menurunkan berat badan adalah dengan rutin bersepeda. Bersepeda dapat meningkatkan metabolism tubuh, membangun otot dan membakar lemak. Kombinasi antara bersepeda dan menjaga pola makan yang sehat dapat membantu menurunkan berat badan kamu. Dengan bersepada kalori yang di bakar dalam tubuh akan bergantung dengan berapa jauh, berapa lama kamu bersepeda dan berapa cepat kamu mengayuh pedal sepeda.

  1. Mengurangi resiko penyakit jantung dan pembuluh darah

Berepeda teratur dapat mengurangi resiko penyakit kardiovaskular dengan memperkuat otot jantung dan mengurangi kadar lemak dalam darah.

  1. Mengurangi resiko kanker

Sebuah studi yag dirterbitkan dalam Journal of American Medical Association menunjukkan bahwa orang yang rutin bersepeda dan memiliki tubuh bugar, beresiko lebih rendah untuk terkena kanker paru, kanker kolorektal dan kanker payudara.

  1. Mengurangi resiko diabetes

Kurangnya aktivitas fisik merupakan salah satu penyebab diabetes. Dengan bersepeda setiap hari selama 30 menit maka kamu akan memiliki resiko lebih rendah untuk terkena diabetes.

  1. Meningkatkan kekuatan, keseimbangan dan koordinasi otot tubuh

Bersepeda tidak secara khusus membantu osteoporosis, namun, bersepeda merupakan bentuk latihan yang ideal bagi penderita osteoporosis, karena bersepeda adalah latihan ringan yang hanya akan memberikan tekanan sedikit kepada sendi. Sebuah studi juga menemukan bahwa setelah mulai bersepeda, kondisi pasien lansia dengan nyeri lutut dan osteoartritis semakin membaik.

  1. Mengurangi stres

Aktifitas fisik termasuk bersepeda akan membuat tubuh kamu memproduksi hormone dopamine yang dapat meningkatkan rasa bahagia sehingga dapat menguranig stress atau depresi.

Nah, ini saatnya kamu mulai untuk berkomitmen dan mulai bersepeda secara rutin untuk menjaga kesehatan tubuh kamu dan bukan hanya untuk mengikuti trend.

Mulai dengan mencari tipe sepeda yang kamu suka. Saat ini ada beberapa jenis sepeda yang banyak digunakan masyarakat Indonesia.

1. Sepeda Gunung / Mountain Bike Terrain (MTB)

Jenis sepeda ini di design untuk bersepeda di daerah pegunungan, bannya memiliki tapak lebar sehingga dapat bertahan jalanan yag terjal dan tidak rata. Sepada gunung merk lokal seperti Polygon berkisar dari harga 1,5 jutaan –  27,4 juta.

2. Sepeda Lipat

Jenis sepeda ini dapat dilipat, ada yang dapat dilipat menjadi 2 bagian dan ada yang dapat dilipat menjadi 3 bagian sehingga lebih praktis. Karena praktis sepda ini dapat di bawah kemana-mana seperti ke dalam transportasi umum atau dibawa masuk ke dalam apatemen tempat kamu tinggal. BIasanya sepeda lipat memiliki ukuran ban yang lebih kecil di banding sepeda gunung. Ukuran ban sepeda lipat hanya 16 inci dan 20 inci.

Harga sepeda lipat bermerk lokal seperti United berkisar antara 2,1 juta – 14 jutaan

3. Sepeda Balap

Sesuai namanya jenis sepeda ini bisa digunakan untuk balapan. Sepeda ini biasanya sangat ringan dan hanya dapat digunakan di jalan yang mulus. Sepeda balap dapat dibeli dengan kisaran harga 1,9 jutaan – 11 jutaan untuk merk lokal seperti Police

Selain 3 jenis sepeda ini sebetulnya masih ada beberapa jenis sepeda lainya seperti BMX atau sepeda fixie. Tapi saat ini hanya 3 sepeda tersebut yang paling banyak dipakai masyarakat.

Jika kamu merasa harga sepeda yang bagus cukup mahal dan mengganggu cashflow, perlu diingat kembali bahwa kegunaan bersepeda adalah untuk kesehatan kamu. Tidak perlu galau lagi, kamu tetap bisa membeli sepeda idaman dengan kredit cepat dari digibank KTA tanpa menggangu cash flow kamu. Syarat untuk mendapatkan dana tambahan sangat mudah, hanya dengan e-KTP dan NPWP kamu sudah dapat melakukan pengajuan digibank KTA untuk mendapatkan dana hingga 80juta.

Kredit Cepat dan Menguntungkan dengan digibank KTA

Dengan mengajukan kredit cepat dari digibank by DBS kamu akan mendapatkan berbagai kemudahan yang menguntungkan. Pertama, tidak perlu ribet untuk datang ke kantor atau bank karena kamu bisa apply secara online dimana saja dan kapan saja, bahkan kamu bisa apply sambil rebahan di rumah  dengan ponselmu loh. Karena tahap apply dapat dilakukan dengan mengakses website go.dbs.com/kta atau melalui Aplikasi digibank by DBS.

Kamu juga tidak perlu menunggu lama, proses approval hanya membutuhkan waktu 60 detik dan dana akan langsung cair ke rekening digibank by DBS. Limit yang ditawarkan pun cukup besar hingga mencapai Rp 80 juta dengan bunga yang kompetitif mulai dari 0,95% saja.

digibank by DBS juga aman dan terpercaya karena telah terdaftar di OJK dan didukung oleh Bank DBS Indonesia. Jadi segala data pribadimu akan aman dari penyalahgunaan karena berada dibawah pengawasan dari OJK.

Cara Pengajuan Kredit Cepat digibank KTA

Buat kamu yang belum jadi nasabah digibank berikut langkah lengkapnya:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Dana cair langsung ke rekening digibank hingga Rp. 80 juta

Nah, buat kamu yang sudah menjadi nasabah digibank sebelumnya, bisa mengikuti langkah berikut:

  1. Klik “KTA” di menu utama Aplikasi digibank by DBS
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Mudah dan cepat bukan langkah pengajuannya? Kamu bisa mendapatkan kredit cepat cair dimana saja dan kapan saja yang dapat diakses dari ponselmu. Jadi kamu tidak perlu menunggu lebih lama untuk memodifikasi mobil kesayanganmu.

Jadi tidak perlu banyak mikir lagi, buruan ajukan kredit cepat dengan digibank KTA untuk mendapatkan sepeda impianmu!

Leave a reply "Lebih dari Sekedar Trend, Bersepeda untuk Kesehatan didukung oleh digibank KTA"