Siap Beralih Menggunakan Kartu Perdana AlwaysOn

No comment 332 views

paket internet unlimited

AlwaysOn merupakan salah satu produk yang dikeluarkan oleh provider jaringan Tri. Dengan memilih layanan yang satu ini, kita dimudahkan dengan kenikmatan kebebasan berinternet dengan kuota data yang aktif selama masih dalam masa aktif. Menggunakan perdana AlwayOn sangat cocok untuk kamu yang aktif berinternet.

AlwaysOn Manjakan Para Pelanggan

AlwaysOn hadir dengan harga yang terjangkau agar kita bisa menikmati kuota internet 1GB. Selain itu, ada tambahan bebas telepon ke sesama nomor Tri sebesar 120 menit per hari selama 60 hari. Aku tinggal di daerah Jawa Timur dan menggunakan layanan Tri berupa perdana AlwaysOn. Selama menggunakan perdana ini, aku tidak mengalami kendala dan hanya sesekali saja mengalami gangguan ketika listrik juga padam yang mana tidak menggangguku.

perdana tri

Untuk para pengguna baru Tri AlwaysOn, kamu dapat menikmati tambahan kuota EDMODO. EDMODO merupakan aplikasi bagi guru dimana didalamnya digunakan sebagai media berbagi konten, kuis maupun tugas kepada para murid. Tidak hanya itu, EDMODO menjadi media komunikasi antara guru dengan murid dan orangtua murid.

Kartu perdana AlwaysOn tidak hanya diperuntukkan untuk para murid saja tetapi juga cocok untuk kalangan pekerja maupun anak kuliahan seperti aku. Dengan bantuan jaringan koneksi yang lancar, tugas-tugas kuliah menjadi lebih cepat selesai. Ketika berada di kampus, memang menggunakan koneksi internet kampus tetapi jika di kos atau dirumah beralih ke data seluler Tri.

Nah, ketika masa kuliah aktif, maka kuota internet sering hangus dan terbuang sia-sia. Oleh karena itu, aku berpindah ke operator Tri yang membuatku tidak khawatir lagi jika ada sisa kuota. Tidak hanya itu, dengan menggunakan kartu perdana AlwaysOn, masa aktif kartuku selama 1 tahun yaitu 360 hari.

Tidak hanya itu, kini Tri menghadirkan layanan baru dengan jaringan super cepat. Jaringan yang dulunya masih 4G kini naik menjadi Jaringan 4,5G Pro. Dengan koneksi jaringan yang lebih besar, tentu kecepatan dari kuota unlimited 4,5G pun lebih cepat yaitu 8x lebih cepat dibandingkan dengan jaringan sebelumnya yaitu 4G.

Setelah membeli kartu perdana online Tri AlwaysOn, kamu bisa beralih menggunakan paket internet unlimited dengan menyesuaikan kebutuhan. Berbagai macam pilihan paket dapat Anda pilih dengan membuka aplikasi resmi milik operator Tri yaitu Bima+. Untuk cara yang lebih mudah, kamu dapat mudah beli kartu perdana lewat perdana secara online di https://perdana.tri.co.id/.

BIMA+

Harga untuk perdana AlwaysOn berbeda-beda tergantung dari berapa besar kuota yang ada di dalamnya. Untuk pelanggan lama seperti aku, maka dapat membeli isi ulang kartu AlwaysOn melalui aplikasi Bima+. Melalui aplikasi ini, kita akan mendapatkan benefit serupa seperti para pengguna perdana AlwaysOn baru.

Hal yang lebih menariknya lagi, setiap kartu Tri melakukan upgrade, maka tidak akan meninggalkan kartu lama. Seluruh pengguna akan mendapatkan fasilitas yang sama. Meskipun kartu kamu belum ada AON nya, maka kamu tetap bisa mendaftar kartu lama tersebut untuk AON sehingga bisa mendapatkan berbagai bonus didalamnya.

Ada sekitar 11 situs populer di Indonesia yang bisa diakses secara gratis tanpa mengurangi kuota AON layaknya kuota unlimited semua aplikasi. Seperti BBM, Facebook, Twitter, Google, OLX, Kompas, Kaskus, Klikbca, Okezone dan Vivanews. Nikmati aplikasi tanpa khawatir terjadi pengurangan kuota AON. Mudah beli semua kebutuhan internet kamu di Bima+ #AktifkanDenganPulsaTri.   

AlwaysOn siap memanjakanmu tanpa perlu khawatir hangus selama masa aktif kartu masih ada. Pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik didalamnya. Tunggu apa lagi? Yuk segera gunakan kartu Tri.

Leave a reply "Siap Beralih Menggunakan Kartu Perdana AlwaysOn"