Hati-hati, Kecerobohan dalam Investasi Ini Bisa Merugikan Lho!

Investasi Paling Cepat Menguntungkan

Siapapun yang memiliki uang dalam jumlah banyak pasti ingin mengelolanya dengan cara yang tepat. Entah itu uang pendapatan tiap bulan, uang pensiun, dan uang lainnya, umumnya dipakai sebagian besar orang untuk berinvestasi. Ya, investasi terbilang solusi yang tepat untuk pengelolaan uang dengan sistem bunga per tahun. Lalu, bagaimana jika Anda hanya memiliki modal sedikit, padahal sangat ingin untuk berinvestasi? Tenang saja, di aplikasi tanamduit kini tersedia investasi paling cepat menguntungkan melalui reksadana.

Reksadana adalah kumpulan dana dari Anda dengan dana ribuan orang lainnya yang diinvestasikan oleh Manajer Investasi terbaik, terpercaya, dan terdaftar di OJK. Dana tersebut kemudian diinvestasikan ke berbagai tempat termasuk deposito, obligasi, dan saham, sehingga mendatangkan banyak untung. Mengapa harus berinvestasi reksadana di tanamduit?

Sebab, selain proses yang mudah dan cepat, Anda sudah bisa memulai investasi hanya dengan Rp10.000 saja. Ketika sewaktu-waktu membutuhkan pun, dana investasi yang terkumpul juga bisa ditarik kapan saja. Lebih jelasnya, silakan pelajari id.tanamduit.com/kenalan-dengan-reksa-dana. Selain mempelajari cara investasi reksadana, ada kesalahan yang harus dihindari pemula berikut ini.

Jangan lupa, Diversifikasi!

Jika Anda pernah mendengar pepatah, ”don’t put your eggs in one basket”, maka sesuaikan dengan kondisi sekarang yaitu jangan menaruh semua hargamu dalam satu jenis investasi. Mengapa? Memang, investasi rawan akan untung dan rugi. Namun, jangan sampai pertaruhkan seluruh harta untuk mengalami kerugian. Sebab, tidak dipungkiri jika risiko investasi terbilang sangat besar. Prinsipnya hampir sama dengan investasi di reksadana. Jangan letakkan pada satu tempat tujuan, namun diversifikasi ke beberapa instrumen supaya ketika hal buruk terjadi pada satu tempat investasi, Anda masih memiliki simpanan di tempat investasi lainnya.

Jika sudah paham, perhatikan cara mendaftar investasi reksadana di platform online tanamduit misalnya. Terlebih dulu, daftar reksadana secara online. Kemudian, pilih reksadana sesuai dengan tujuan investasi. Perlu diketahui, di tanamduit ada empat macam reksadana yaitu pasar uang, pendapatan tetap, saham, dan campuran. Langkah ketiga, setor dana ke Manajer Investasi. Terakhir, mulai berinvestasi reksadana. Tenang saja, di tanamduit, Anda bisa memantau perkembangan dana dengan mudah melalui aplikasi online.

Leave a reply "Hati-hati, Kecerobohan dalam Investasi Ini Bisa Merugikan Lho!"