Tips Berhemat Saat Harbolnas

No comment 30 views

Harbolnas Blibli.com

Hari Belanja Online Nasional atau yang biasa dikenal dengan nama Harbolnas memang sangat menggoda bagi kebanyakan orang. Bagaimana tidak, karena pada hari itu pula, Anda akan diserbu dengan berbagai diskon, saat Anda berbelanja online di situs-situs ecommerce terpercaya seperti di Blibli.com. Tak tanggung-tanggung, setiap pembelanjaan minimal 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan ngelakuin beberapa aktifitas yang direkomendasi sama Blibli.com, Anda akan mendapatkan 1 token selama periode bulan oktober sampai desember.  Token ini nantinya bisa digunain buat main game capit di aplikasi Blibli.com.

Kenapa harus bermain game capit? Mungkin Anda penasaran kenapa harus memainkan game capit Blibli.com terlebih dahulu. Dengan bermain game capit, Anda bisa mendapatkan barang-barang (random) dengan harga SYOK! dalam waktu selama 24 jam untuk menembus produk yg di dapat. Jadi, nantinya poin-poin yang Anda kumpulkan sebelumnya, bisa Anda gunakan sebagai token untuk bisa mendapatkan barang-barang yang Anda mau dengan harga yang super murah. Nah, menarik bukan?

Ngomong-ngomong soal harbolnas, Anda yang sudah menunggu lama untuk momen tahunan ini sebaiknya tidak lupa untuk menahan diri agar tidak menjadi boros. Jangan sampai karena harbolnas Anda melupakan hal-hal penting yang juga harus Anda perhatikan sebelumnya. Nah, biar tidak kebablasan, berikut tips untuk  berhemat saat Harbolnas.

  1. Ingat Persediaan Barang

Harbolnas memang tidak berlangsung lama, biasanya momen ini akan berlangsung selama 3 hari saja, yah, meskipun ada beberapa ecommerce yang menggelarnya hingga lebih dari 3 hari. Dengan waktu yang singkat ini, sebaiknya Anda memanfaatkannya dengan baik. Dengan mengingat-ingat kembali persediaan barang di rumah. Dengan perencanaan yang baik seperti ini, Anda setidaknya bisa mengerem keinginan Anda, sehingga dengan begitu Harbolnas bisa menjadi momen yang sangat membantu bagi mengamankan keuangan Anda.

  1. Pentingnya Membuat Daftar Belanja

Sama halnya dengan balanja bulanan, membeli barang-barang pada momen Harbolnas juga sebaiknya membutuhkan daftar belanjaan yang tepat. Terkadang barang-barang yang mendapatkan stamp harbolnas itu adalah barang-barang yang memang menarik bagi Anda. Jika Anda tidak punya daftar belanja yang menjadi prioritas Anda, maka bisa-bisa barang-barang yang tidak Anda butuhkan justru yang akan terbeli. Namun bila ada daftar belanjaan, maka Anda bisa fokus untuk mencari barang yang Anda butuhkan saja.

  1. Pemikiran Matang

Barang-barang yang masuk kategori Harbolnas sering kali tampil dan menjadi perebutan banyak orang. Nah, jika Anda sudah memiliki daftar barang yang ingin beli, maka sebaiknya Anda fokus pada barang tersebut saja. Jangan terlalu lama berpikir akan membeli, jika memang barang yang tampil adalah barang yang Anda butuhkan. Sebab, semakin lama Anda berfikir, maka semakin sulit Anda untuk mendapatkan barang yang Anda mau. Hal ini dikarenakan dalam waktu yang sama, banyak orang yang juga mengincar produk tersebut. Jika Anda telat sedikit menekan tombol “beli” bisa-bisa barang jadi incaran Anda akan habis terjual.

  1. Manfaat Promo

Setiap ecommerce punya cara tersendiri untuk meramaikan Harbolnas. Nah, jika Anda ingin ikut serta pada program yang mereka tawarkan, maka manfaatkan saja promo yang ada dengan sebaiknya. Oia, tahun ini di Blibli.com, nanti pas tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember, bisik-bisiknya bakal ada program SUPER SYOK dengan harga yang lebih murah lagi, loh! Jadi, pastikan Anda mengikut promo ini, dan jangan lupa kumpulin token sebanyak-banyaknya ya!

Leave a reply "Tips Berhemat Saat Harbolnas"