5 Game Android Terpopuler di Playstore

No comment 78 views
Unipin

 

Bagi seorang gamers, berburu game-game populer sudah menjadi sebuah keharusan. Tak perduli apakah game tersebut gratis atau berbayar. Kalaupun berbayar, voucher game tersebut bisa di beli melalui Unipin dengan sangat mudah dan cepat. Namun yang pasti, game yang berbayar jelas lebih menarik ketimbang yang gratis, sebab fitur-fitur yang ada di dalamnya dapat digunakan secara maksimal.

Buat Anda pengguna android, Anda bisa menemukan banyak sekali game gratis di playstore. Namun tentunya Anda juga harus jeli memilih, game gratis mana yang sekiranya menarik dan layak untuk dimainkan. Nah, jika Anda tidak tau game mana yang harus Anda pilih, berikut ini beberapa rekomendasi game android yang bisa Anda unduh secara gratis di playstore.

  1. Mobile Legends: Adventure

Anda pecinta game dengan genre RPG? Sebaiknya Anda tidak melewati game yang satu ini. Game RPG dengan nama Mobile Legends: Adventure, lebih ringan di banding pendahulunya Mobile Legend: Bang Bang. Ukuran file unduhannya hanya sekitar 78 MB saja. Dan tersedia puluhan Hero dengan enam kekuatan yang berbeda.

Tak cuma itu saja, di Mobile Legends: Adventure ini juga terdapat berbagai jenis pertarungan yang bisa Anda pilih. Anda pun bisa menantang pemain lain untuk mendapatkan gelar Hero di setiap pertarungan. Dan satu hal yang pasti, Hero yang di buat ulang pada game ini, memberikan pengalaman bermain yang berbeda dari seri sebelumnya. Di playstore sendiri, game ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali serta mendapatkan peringkat bintang 4,4.

  1. PUBG Mobile Lite

Bagi Anda pengguna game PUBG, tidak ada salahnya juga Anda turut mencoba game PUBG Mobile Lite. Ini merupakan versi ringan dari game PUBG yang disediakan Tencent Games untuk pengguna setianya.

Sebenarnya PUBG Mobile Lite hampir sama tidak ada bedanya dengan PUBG Mobile. Yang menjadi pembedanya adalah pada pemainnya. Pemain di PUBG Mobile Lite, dibatasi hanya sampai 40 pemain saja, dengan luas peta 2×2 km. Berbeda dengan PUBG Mobile yang pemainnya bisa mencapai 100 pemain.

Dan yang tak kalah menariknya lagi, game ini ternyata kompatibel dengan semua perangkat android, terutama bagi ponsel dengan spesifikasi minim (RAM) rendah. Hingga saat ini, PUBG Mobile Lite telah di unduh lebih dari 10 juta kali.

  1. Garena Free Fire

Game dengan genre battle royale ini ternyata juga sukses merajai puncak game terlaris di Playstore. Game yang di usung oleh perusahaan Garena Internasional I Private Limited ini dirilis pada tahun 2017 dan masih terus saja bertambah penggunanya.

Game ini berkapasitas 424 MB, sehingga Anda yang ingin bermain game ini dengan nyaman setidaknya membutuhkan RAM minimal 4GB agar nyaman saat bermain. Dalam game ini pemain harus bertarung melawan 49 pemain lainnya dan harus mampu bertahan hidup jika ingin menjadi pemenangnya. Tak hanya bisa bermain sendiri, game ini juga memungkinkan Anda untuk bermain secara tim yang beranggotakan 4 orang. Maka dari itu, game ini juga termasuk kategori game survival shooter. Hingga tulisan ini dibuat, Garena Free Fire sudah di unduh lebih dari 100 juta kali di playstore.

  1. aquapark.io

Game besutan VOODOO ini merupakan salah satu game gratis yang juga masuk ke dalam game terlaris di playstore. Sampai dengan dengan saat ini, game tersebut sudah di unduh lebih dari 50 juta kali.

Yang asiknya dari game aquapark.io ini adalah game tersebut tidak memberatkan kerja ponsel, karena besar file hanya berukuran 61 MB saja. Pola permainannya adalah pemain harus meluncur pada sebuah perosotan panjang dan harus berkompetisi dengan pemain lainnya untuk memenangkan pertandingan. Latar dari game ini sendiri sangat beragam, mulai dari tempat-tempat wisata, kolam renang hingga pegunungan bersalju.

Leave a reply "5 Game Android Terpopuler di Playstore"