Tutorial Cara Install PB Garena Evolution Terbaru 2018

Buat Kamu para gamer’s sejati pastinya sudah tau dong, kalau Point Blank Garena Indonesia (PBGI) sudah berevolusi atau berganti nama menjadi PB Garena Evolution. Yup, tepatnya pada tanggal 11 Juli 2018 yang lalu, Point Blank Indonesia sudah melakukan evolusi besar-besaran menjadi lebih mantap dan lebih seru lagi. Nah, jadi jika Kamu ingin kembali mengaktifkan akun Point Blank lama Kamu dan masih bingung bagaimana cara install point blank garena evolution ini, silahkan simak tutorialnya di bawah. Namun sebelum memulainya, alangkah lebih baiknya jika Kamu simak sedikit ulasan mengenai PB Evolution berdasarkan pengalaman Kami.

PB Garena Evolution  

Sejak awal menerima informasi mengenai evolution point blank, Saya dibuat penasaran dengan kejutan-kejutan apa yang bakal diberikan oleh PT. Garena Indonesia sekali creator games online terfavorit ini. Dan benar saja, setelah Saya memainkan game PB Evolution ini, banyak sekali fitur-fitur point blank yang berubah di versi evolution ini. Dari segi tampilan Lobby-nya saja sudah sangat terasa perubahannya, dan untuk lebih detailnya akan Saya review pada postingan-postingan berikutnya, khusus untuk games PB evolution ini.

Oh ya, bagi Kamu yang memiliki akun point blank sebelumnya. Kamu tidak perlu khawatir, karena mulai dari data, pangkat, senjata yang Kamu miliki di versi yang dulu, tidak akan hilang dan dapat digunakan di PB Evolution ini. Karena sang creator games ini masih tetap dipegang oleh Garena Indonesia, sehingga dengan begitu Kamu tidak perlu membuat akun baru dan memulainya dari awal.

Nah, sekarang langsung saja kita mulai bagaimana cara menginstall PB Garena Evolution 2018 yang benar. Pastikan Kamu telah memiliki file Installer PB Evolution yang bisa di unduh secara gratis di situs resminya Gerena Indonesia. Jika sudah, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Jika Kamu telah memiliki file installer PB Evolution terbaru, silahkan extract file Garena PC_32822_Installer_v3 atau seri terbaru (Jika ada). Cara extract nya, silahkan klik kanan file tersebut dan masukan password dengan nama: selamatdatangpbevo dan tunggu hingga proses instalasinya selesai.
  1. Jika proses instalasi berhasil, makan akan muncul folder baru dan silahkan Kamu buka. Selanjutnya klik kanan GarenaPC-32822 yang ditandai dengan logo PB terbaru, dan klik next hingga proses install selesai.
  1. Jika langkah yang Kamu ikuti sudah benar, dan proses instalasi berhasil maka Point Blank Evolution akan terbuka secara otomatis. Jangan lupa pastikan Kamu sudah melakukan koneksi internet dengan speed yang mumpuni. Selanjutnya tinggal login dengan akun Point Blank lama Kamu atau bisa juga dengan membuat akun baru. Untuk login pertama, biasanya akan diminta untuk melakukan update, jadi silahkan ikuti petunjuk untuk update. Oia, jangan khawatir karena proses ini tidak akan berlangsung lama kok. Setelah itu, Kamu sudah bisa mulai bermain atau menjelajahi menu-menu baru di PB Evolution ini.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan untuk melakukan instalasi sendiri Point Blank Garena Evolution 2018. Untuk Kamu yang baru datang kembali ke versi terbaru ini, silahkan menikmati keseruan bermain games online ala PB Evolution. Dan jangan lupa untuk mengikuti terus event-event (pertandingan) PB Evolution yang diadakan per-periode setiap tahunnya. Karena hadiah yang diperebutkan sangat menggiurkan sekali, total hadiah hingga milyaran rupiah bila Kamu beruntung dalam event tersebut. Bagaimana, menarik sekali bukan? Jadi tunggu apalagi, segera install dan mainkan games Point Blank Evolution 2018.

Leave a reply "Tutorial Cara Install PB Garena Evolution Terbaru 2018"