Cari Hotel Termurah di Tokyo untuk Liburan

No comment 26 views

Tokyo adalah ibu kota negara Jepang, negeri matahari terbit yang memiliki keunikan tersendiri untuk bisa menarik hati para wisatawan. Untuk cari hotel termurah di Tokyo sekarang mudah. Apalagi Jepang sekarang mempermudah para wisatawan Indonesia untuk datang ke sana tanpa menggunakan visa terlebih dahulu. Maka dari itulah, banyak warga kita yang memilih Jepang sebagai destinasi liburan ke luar Negeri. Jepang memang terkenal dengan segalanya yang serba mahal. Tapi tenang saja, untuk hotel dan penginapan, bisa diminimalisir budget yang kita miliki agar tidak berlebihan dalam menghabiskan uang selama liburan di Tokyo. Hotel di sana juga banyak pilihannya, tinggal Anda sendiri mau tipe hotel murah yang seperti apa.

Cari Hotel Termurah di Toky

 

Jepang memang memiliki berbagai tempat menarik untuk dikunjungi, maka tidak salah jika banyak orang yang cari hotel termurah di Tokyo agar bisa menghemat pengeluaran selama bberada di Jepang. Jika Anda bisa menghemat untuk penginapannya, sisa uang tersebut bisa digunakan untuk menambah destinasi wisata lain yang lebih menarik. Biasanya, orang Indonesia yang berkunjung ke Jepang akan ke gunung fuji. Di sana pemandangannya memang sangat bagus dan pas untuk berselfie ria dengan sahabat atau keluarga. Selain gunung Fuji, wisatawan biasanya akan mengunjungi Harajuku, salah satu daerah di mana orang-orang di sana selalu berpakaian unik dengan style yang anti-mainstream.

Selain itu, pada musim semi juga banyak kedatangan wisatawan dari berbagai macam Negara untuk bisa menikmati festival bunga sakura yang diadakan paling tidak bulan Maret. Pada bulan Maret, akan banyak sekali bunga-bunga sakura yang bermekaran. Di sana banyak yang memanfaatkannya dengan piknik bersama keluarga, sahabat dan kekasih serta menikmati berbagai festival rutinan setiap tahun yang diadakan di Jepang. Agar Anda bisa berwisata dengan tenang tanpa kehabisan uang saat di Jepang, selain cari hotel termurah di Tokyo Anda juga harus :

  1. Belilah tiket pesawat yang sedang mengadakan promo ke Jepang. Dengan begitu, Anda bisa menghemat transportasi untuk pergi ke sana. Pulang pergi dari Jakarta ke Jepang memiliki kisaran harga 8 juta Rupiah. Jika ada promo, mungkin bisa sekitar 6 juta Rupiah atau bahkan bisa lebih murah lagi.
  2. Pergilah ke Jepang saat tidak pada masa musim yang ramai, misalnya musim semi di mana banyak festival musim semi dengan mekarnya bunga Sakura. Saat musim ramai-ramainya, untuk cari hotel termurah di Tokyo atau kota yang lain sangatlah sulit karena semuanya menaikkan harga penginapannya.
  3. Belilah JR pass untuk memudahkan Anda pergi antar daerah di Jepang menggunakan kereta Shinkansen. Itu bisa menghemat pengeluaran Anda selama berlibur di Jepang. Selain cepat, menggunakan Shinkansen juga lebih nyaman dan aman.
  4. Jika lapar, jangan membeli makan di restoran karena makanan yang ada di restoran Jepang mahal-mahal. Bahkan makanan jalanan atau jajanan pinggir jalan juga sudah termasuk mahal. Untuk itu, kalau perlu membeli makanan saja di minimarket saja yang menyediakan microwave dan air panas.

Meski Tokyo adalah kota yang mahal, tapi tidak menyurutkan wisatawan untuk datang ke kota tersebut. Agar memudahkan Anda cari hotel termurah di Tokyo, bisa melalui Mister Aladin. Selalu ada aplikasi tersebut ke mana Anda pergi karena bisa memudahkan Anda mencari penginapan di manapun dengan mudah dan cepat. Pastikan Anda percayakan dengan aplikasi booking hotel ini.

Advertisements

Leave a reply "Cari Hotel Termurah di Tokyo untuk Liburan"