Inilah Pemenang Kategori Music Video Competition Go Ahead People 2018

Buat Kamu pecinta musik video Indonesia, Go Ahead People memberikan kesempatan yang sebesar-besarnya bagi Kamu yang ingin berexpresi dalam bermusik ataupun melalui video. Tahun ini penyelenggaraan Music Video Competition Go Ahead People telah berlangsung sejak tanggal 24 Maret 2018 silam, artinya kompetisi ini telah berakhir beberapa bulan yang lalu. Nah untuk dapat melihat daftar pemenang video musik kompetisinya, Kamu bisa langsung mengunjungi situs Go Ahead People.

pemenang video musik

 

Eitsss.. namun jangan berkecil hati dulu, buat Kamu yang ketinggalan informasi mengenai kompetisi ini dan ingin ikut berkompetisi lewat karya seni music, video, animasi ataupun video pendek, dapat kembali mencoba di tahun depan. Sebab kompetisi Go Ahead People ini akan terus berlangsung  setiap tahunnya. Jadi untuk tahun depan jangan sampai ketinggalan, Ya!

Sedikit informasi mengenai music video Go Ahead People Challenge, perlu diketahui bahwa sebuah musik atau video harus memiliki jiwa, sehingga pesan yang disampaikan dalam musik video tersebut dapat sampai pada penikmatnya dengan sangat baik. Di Go Ahread People Challenge ini  Anda akan di tantang untuk bereksperimen dengan hal-hal baru dan mencari inspirasi musik dan video tanpa batas. Dengan tema yang berbeda-beda setiap tahunnya, kompetisi ini dipastikan menjadi sangat menarik dan penuh dengan tantangan. Jadi bersiaplah dengan tema kompetisi selanjutnya di Tahun 2019.

Pemenang Kategori Music Video Competition Go Ahead People 2018

music video Go Ahead People Challenge

 

Lalu siapakah yang menjadi pemenang kategori music video competition Go Ahead People untuk challenge “Layar Kita Bahasa Kita”? Dari sekian banyak peserta kompetisi, Lala Karmela ternyata berhasil menjuarai kompetisi untuk kategori Music Video, dengan single Love Affair dari Album ke-4 nya, SOLINA. Sebenarnya ini bukan karya terbaru dari Lala Karmela, namun saat mengikuti kompetisi ini, Music Video tersebut dikemas ulang sehingga tampil lebih ciamik lagi. Dan benarnya saja, kemenangan ini membuktikan bahwa Lala Karmela telah bereksperimen dengan tanpa batas sehingga bisa menghasilkan karya yang berkualitas.

Kamu tertarik untuk mengikuti kompetisi ini? Persiapkan karya dari sekarang, dan ikuti Challenge nya di tahun depan.

Advertisements

Leave a reply "Inilah Pemenang Kategori Music Video Competition Go Ahead People 2018"