Parfum Original Untuk Pria yang Mudah Berkeringat

No comment 56 views

Aktifitas yang cukup tinggi terkadang sering menimbulkan masalah pada bau badan. Hal ini bisa terjadi pada siapapun, termasuk Aku yang memang pernah bermasalah dengan keringat berlebih. Tak hanya saat sedang berolahraga saja, terkadang di dalam Kantor (ruangan ber-AC) sekalipun, keringat bisa saja sewaktu-waktu menetes dan menyisahkan bau yang tak sedap. Belum lagi saat berkendaraan menggunakan sepeda motor, meski terkadang cuaca tidak terlalu panas, penggunaan jaket saat berkendara kerap membuat keringat ku bercucuran, alhasil masalah bau badan pun tak dapat ku-elakkan.

Oia, ngomong-ngomong masalah keringat dan bau badan, apakah Anda juga pernah mengalami masalah yang sama dengan ku? Lalu bagaimana, sih! Cara mengatasi agar saat berkeringat, tubuh kita tetap harum?

Parfum Pria Original

Images: bestcologneguide.com

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bau badan akibat keringat. Salah satunya yang paling menurut Aku adalah menggunakan Parfum. Namun, ada sedikit hal yang perlu diperhatikan saat memilih parfum untuk pria yang mudah berkeringat. Terkadang ada jenis parfum yang bila bercampur dengan keringat, justru akan menimbulkan aroma yang lebih tak sedap lagi (bau apek). Sedangkan ada pula jenis parfum yang akan tetap harum meski tubuh sedang berkeringat. Nah, Aku sendiri menggunakan jenis parfum khusus ini. Jadi seberat apapun aktifitas ku dan meski dalam kondisi berkeringat sekalipun, bau badan tidak lagi mengganggu kenyamanan ku ketika beraktifitas.

Saat ini Aku menggunakan dua jenis parfum original pria yang memang cukup ampuh untuk menunjang aktifitas harian ku. Yakni, parfum dari jenis Eau de Perfume dan Eau de Toilette. Mungkin jenis parfum ini sudah tidak asing bagi Anda. Karena ini memang sudah umum digunakan oleh Pria yang tau bagaimana memilih parfum yang tepat. Aku sendiri sudah lebih dari empat tahun ini menggunakan Eau de Perfume dan Eau de Toilette. Hanya saja untuk penggunaanya Aku sesuaikan dengan aktifitas yang aku lakukan. Eau de Perfume memiliki karakter wangi yang kuat, kandungan parfum didalamnya sekitar 15% sehingga ini sangat cocok digunakan untuk aktifitas di dalam ruangan. Aroma yang ditimbulkan dari jenis parfum ini akan membangun rasa percaya diri yang kuat.

Sedangkan saat berada di jalan atau untuk aktifitas di luar ruangan, Aku lebih condong menggunakan parfum dari jenis Eau de Toilette. Karakter wewangiannya sangat lembut dan menenangkan. Ini dikarenakan jenis Eau de Toilette lebih rendah kandungan parfumnya, yakni hanya 10% saja. Namun untuk ketahanan wanginya, masih lebih tinggi dari pada Eau de Perfume. Sehingga jenis parfum yang satu ini bisa bertahan sekitar 6-8 jam di terik matahari. Selain itu, baik Eau de Perfume dan Eau de Toilette sama-sama memiliki kandungan alkohol yang sangat rendah. Sehingga sangat baik untuk menghalau bau ketika berkeringat. Bahkan beberapa merek dari jenis parfum ini, mampu menghasilkan wangi yang khas ketika bercampur dengan keringat.

Nah, akan tetapi ada satu hal yang lagi yang mesti Anda ketahui jika ingin membeli parfum dari jenis Eau de Perfume dan Eau de Toilette. Harga Eau de Perfume memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan jenis Eau de Toilette. Anda bisa membandingkan sendiri berapa selisih harga dari kedua jenis parfum ini. Namun satu yang pasti, baik Eau de Perfume maupun Eau de Toilette, harganya masih cukup terjangkau lah untuk semua kalangan. Jadi dengan begitu, Anda bisa tetap harum meski sedang berkeringat sekalipun.

Advertisements

Leave a reply "Parfum Original Untuk Pria yang Mudah Berkeringat"