Selain Mendapatkan Voucher Harbolnas, Hal Berikut Juga Harus Dipersiapkan Sebelum Belanja

Voucher Harbolnas

Berbelanja menjadi salah satu aktivitas yang banyak dilakukan oleh masyarakat. Saat ini untuk belanja tidak hanya bisa dilakukan di toko konvensional yang ada di sekitar tempat tinggal Anda namun juga toko online. Untuk berbelanja bisa dilakukan kapan saja namun yang paling ditunggu adalah saat harbolnas. Ketika harbolnas (hari belanja online nasional), Anda bisa menggunakan voucher harbolnas yang membuat pengeluaran Anda menjadi lebih murah dibandingkan jika Anda berbelanja di hari biasa.

Selain harus mencari voucher yang bisa dipergunakan saat harbolnas, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan. Pertama adalah Anda harus menjadi member atau anggota dari online shop tersebut sehingga Anda akan lebih mudah saat berbelanja. Cek dan pilih online shop yang terpercaya dan aman untuk Anda berbelanja sehingga Anda bisa berbelanja online lebih nyaman. Ketahui juga syarat dan ketentuannya, misalnya cara berbelanja, cara membayar atau yang lainnya terutama untuk return barang untuk mengantisipasi jika barang yang Anda terima rusak atau tidak sesuai dengan bentuk yang aslinya atau yang digambar/deskripsi barang untuk kenyamanan Anda saat berbelanja.

Kedua adalah memasukkan barang yang Anda incar tersebut ke barang favorit atau wishlist. Jauh-jauh hari Anda harus memasukkan barang tersebut ke dalam barang yang Anda favoritkan sehingga nantinya saat harbolnas, Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari barang yang hendak Anda beli dengan menggunakan voucher belanja saat harbolnas tersebut. Setidaknya Anda sudah memasukkan wishlist Anda seminggu sebelum harbolnas dilaksanakan agar Anda tidak kehabisan barang yang Anda incar.

Ketiga adalah dengan menggunakan reminder. Harbolnas ada yang dilakukan selama 3 hari sehingga Anda bisa memilih waktu yang tepat untuk berbelanja. Pilih waktu yang senggang dan tidak mengganggu aktivitas Anda misalnya di kantor yang bisa menyebabkan penurunan hasil kerja Anda. Saat harbolnas biasanya akan memberikan voucher atau potongan harga khusus yang hanya diberikan saat itu juga misalnya saat hari tanggal 12 Desember. Agar Anda tidak kehabisan barang yang Anda incar, maka Anda bisa menyimpan reminder untuk hal tersebut.

Keempat adalah persiapkan budget. Pastikan Anda sudah menyiapkan budget yang akan digunakan untuk berbelanja online misalnya budget untuk membeli kamera. Dengan persiapkan budget tersebut Anda bisa meredam diri Anda agar tidak terlalu konsumtif yang bisa menyebabkan kerugian untuk Anda nantinya setelah belanja. Setelah itu, Anda bisa memasukkan kode voucher saat Anda hendak keluar atau sebelum membayar. Masing-masing voucher harbolnas memiliki ketentuan tersendiri yang bisa Anda manfaatkan misalnya voucher potongan harga 50% dan cashback 20%. Pastikan jika Anda menggunakan voucher belanja yang benar sehingga voucher bisa digunakan maksimal dan Anda bisa lebih hemat dalam berbelanja saat harbolnas.

Advertisements

Leave a reply "Selain Mendapatkan Voucher Harbolnas, Hal Berikut Juga Harus Dipersiapkan Sebelum Belanja"