Ide Bisnis Kuliner Sampingan yang Cocok Dijalankan di Malam Hari

Ide Bisnis Kuliner

 

Menjadi karyawan sibuk bukanlah halangan untuk merintis bisnis sampingan. Karena bisnis sampingan merupakan kesempatan menambah penghasilan yang menjanjikan. Bahkan bisnis sampingan juga menjadi salah satu bentuk investasi yang aman untuk melipatgandakan modal.

Kalau Anda senantiasa sibuk dari pagi hingga sore hari, maka Anda bisa mencoba merintis bisnis sampingan di malam hari. Beberapa jenis bisnis kuliner ini sangat cocok dijajakan saat hari mulai gelap. Peminatnya pun tak kalah banyak sehingga Anda bisa mendulang keuntungan besar.

Warung Kopi

Bisnis warung kopi malam hari sangat cocok dijalankan di sekitar pabrik atau kawasan lainnya yang buka selama 24 jam. Bahkan tak sedikit pula anak muda yang gemar begadang sembari menikmati sajian khas warung kopi. Pastikan kalau warung kopi Anda cukup nyaman dan bisa membuat pelanggan betah.

Nasi Goreng Tek Tek

Semua orang pasti pernah menyantap nasi goreng tek tek. Selain dijajakan dengan cara berkeliling, Anda juga dapat memulai bisnis nasi goreng di tempat permanen. Jangan malas melakukan promosi agar pelanggan Anda semakin banyak. Nasi goreng yang lezat dengan harga terjangkau dan porsi banyak pasti digemari oleh banyak orang.

Kedai Mie Instan dan Roti Bakar

Kedai yang satu ini tak hanya menyajikan kopi dan jenis minuman lainnya sebagai andalan. Kini banyak orang yang suka bersantai di malam hari sembari menyantap aneka menu makanan ringan. Kombinasikan mie instan dan roti bakar ala kedai Anda supaya cita rasanya jadi lebih istimewa. Pelanggan yang sudah merasa cocok dengan cita rasa makanan di kedai Anda pun tak akan beranjak ke tempat lain.

Sekoteng dan Wedang Ronde

Sekoteng dan wedang ronde adalah jenis camilan hangat yang sudah jarang ditemui di perkotaan. Peluang bisnis sekoteng dan wedang ronde cukup besar karena minim pesaing. Siapkan bahan isian dan racikan kuah yang pas. Sehingga cita rasa sekoteng dan wedang ronde Anda berhasil memikat para pelanggan.

Bakso dengan Aneka Isian

Anda tak perlu ragu membuka bisnis bakso di malam hari. Peminat makanan yang satu ini memang sangat banyak. Alangkah lebih istimewa lagi bila Anda menjual bakso aneka isian yang menggugah selera dan membuat orang penasaran. Ragam jenis bakso dengan isian cabai, keju, dan telur memang terbilang unik dan belum banyak ditemukan di tempat lain.

Di antara kelima jenis kuliner tersebut, manakah yang paling menarik perhatian Anda?

Sekarang, cermati dulu lokasi dan peluang bisnis di sekitar tempat tinggal Anda. Maka Anda pun bisa segera menentukan pilihan bisnis kuliner yang sesuai. Jangan khawatir dengan urusan pendanaan. Kini ada Mekar.id yang menjadi solusi pinjaman modal bagi pengembang UMKM. Rencana bisnis bisa segera diwujudkan dengan tambahan pinjaman modal dari Mekar.id.

Advertisements

Leave a reply "Ide Bisnis Kuliner Sampingan yang Cocok Dijalankan di Malam Hari"