3 Pilihan Terbaik untuk Harga Smartphone Dibawah 2 Juta Tahun Ini!

Bagi yang memerlukan smartphone baru tentu bisa menimbang beberapa pilihan harga smartphone dibawah 2 juta untuk fitur dan spesifikasi terbaik. Smartphone memang sudah berubah menjadi produk kebutuhan dan semua orang kini menentengnya kemanapun mereka pergi. Komunikasi yang cepat dan berlanjut semakin mudah dilakukan asalkan memiliki smartphone, sehingga banyak orang memburunya. Bagi yang memiliki dompet tebal tentu berburu kelas premium akan dilakukan, sementara bagi pemilik kantong cekak maka perlu lebih selektif lagi dalam membeli smartphone baru.

Smartphone Terbaik dengan Harga 2 Jutaan

Jika diamati lambat laun harga smartphone terus menurun dan bahkan pada produk yang baru diluncurkan oleh vendor perakit nya. Kondisi ini membuat siapa saja dimudahkan membeli smartphone baru, sebab vendor selalu menyediakan kisaran harga beragam. Memilih sesuai jangkauan tentu dirasa menjadi pilihan yang mendatangkan manfaat lebih beragam bagi pelakunya. Kabar baiknya tidak semua smartphone canggih dibandrol harga tinggi, beberapa hadir dengan spesifikasi dan fitur unggulan namun ditawarkan dengan harga yang merakyat.

Bagi yang merasa memiliki dana di bawah 2 juta, maka berikut beberapa smartphone yang dirasa pas untuk dibeli dan dipakai sesuai kebutuhan:

1. Lenovo A536

Lenovo A536

Lenovo dikenal sebagai vendor smartphone yang rutin menyediakan produk dengan harga terjangkau namun kualitas tetap mumpuni. Pilihannya memang banyak dan untuk budget 2 juta ada Lenovo A536 yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 1.5 jutaan. Budget tersebut disuguhkan smartphone berukuran layar 5 inch dan memakai OS Android v4.4 KitKat. Kamera utama 8MP sementara kamera depan 5MP dan ditunjang prosesor Mediatec MT6582M Quad Core 1.3 Ghz dengan RAM 1GB.

2. Acer Liquid Z500

Acer Liquid Z500

Acer juga meramaikan pasar smartphone dibawah 2 juta yakni Acer Liquid Z500 yang tampil memukau dengan layar berukuran 5 inch berbalut teknologi IPS. Acer memberikan RAM 2GB dan menjadi smartphone termurah untuk RAM sebesar itu sehingga menjadi pilihan menarik. Kinerjanya nanti ditunjang oleh prosesor Mediatec MT6582 Quad Core 1.3 Ghz, dan berjalan di platform Android KitKat. Soal kamera, penggunanya akan bisa memaksimalkan hasil jepretan dengan lensa utama 8MP dan lensa sekunder 2MP. Sayangnya kapasitas baterai belum mendukung sehingga perlu efisien saat menggunakannya.

3. Polytron Zap 5

Polytron Zap 5

Polytron rupanya juga tidak ingin ketinggalan meramaikan pasaran smartphone di tanah air dan beberapa produknya menghiasi pasaran. Salah satunya adalah Polytron Zap 5 yang dibandrol dengan harga dibawah 2 juta. Penggunanya bisa menikmati layar berukuran 4.5 inch dengan platform Android v4.4.4 KitKat. Prosesor yang dipakai adalah Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz. Kamera yang dibenamkan beresolusi 5MP, sementara kamera depannya VGA dengan harga smartphone dibawah 2 juta tentu spesifikasi ini dirasa menarik.

Advertisements

Leave a reply "3 Pilihan Terbaik untuk Harga Smartphone Dibawah 2 Juta Tahun Ini!"