Perubahan Body Vario Yang Sporty

No comment 133 views

Vario Techno 125 with Idling Stop System

Honda vario adalah jenis skuter otomatis produksi dari Pt Astra Honda Motor di Indonesia. Skuter yang diluncurkan pada tahun 2006 ini dimaksudkan untuk mengantisipasi makin populernya skuter otomatis di pasar sepeda motor Indonesia. Honda Vario hadir dalam beberapa varian, diantaranya: Vario, Vario Techno (CBS dan non-CBS), Vario Techno 125 PGM-FI (CBS dan non-CBS), Vario Techno 125 with Idling Stop System (hanya CBS) dan honda vario pun sukses merebut pasar matic di indonesia. 

Generasi Pertama Honda Vario (2006-2013)

Honda vario generasi pertama merupakan bentuk antisipasi dari Astra Honda Motor atas semakin populernya skuter otomatis di Indonesia, dan merupakan skuter otomatis berpendingin cair pertama yang beredar dalam pasar skuter matik Indonesia. vario beberapa kali mengganti striping tetapi tidak melakukan perubahan pada body vario dan mesin dan Honda Vario cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. 

Generasi Kedua Honda Vario Techno 110 (2009-2013)

Honda Vario Techno 110, dengan tampilan baru dan memperkenalkan sistem Combination Brake System disingkat Combi-Brake System atau CBS. CBS adalah sistem pengereman bersamaan dengan otomatis saat rem belakang diaktifkan, CBS tidak aktif saat mengerem hanya dengan rem depan.

Generasi Ketiga Dari  Honda Vario PGM 125 FI ( 2012 – 2014 )

Generasi ketiga Honda Vario menghadirkan mesin dan tampilan yang berbeda dengan Honda Vario generasi sebelumnya. Dilengkapi dengan mesin 125 cc dengan pendinginan cair, injeksi Programmable-Fuel Injection (PGM-FI) dan fitur-fitur lainnya. Honda Vario Techno 125 menjadi pilihan banyak masyarakat Indonesia. Honda Vario Techno 125 hadir dalam varian CBS dan non-CBS. 

Generasi Ke Empat Dari NEW  Honda Vario 110 FI (2014 – sekarang )

Kali ini honda memang benar-benar mengubah mesin dari honda vario 110 karburatornya dengan Honda Vario 110 FI 2014 Terbaru yang telah menggunakan mesin injeksi dengan pendingin udara. jika kita melihat sekilas, maka kita tidak akan menemukan banyak perbedaan dari sisi desain dengan vario versi karburator, namun jika kita melihat dari sisi mesin fiturnya maka akan banyak perubahan yang di tawarkan oleh new honda di vario 110 FI ini.

fitur unggulan dari honda vario 110 F1 ini ialah telah di lengkapi dengan teknologi Answer Back System yang merupakan aplikasi pertama yang ada pada motor di indonesia, teknologi ini berfungsi untuk mempermudah pemilik dalam menemukan kendaraannya di saat parker dengan menekan tombol remote control dan nanti honda vario akan berbungi dan lampu menyala.

selain itu penambahan lampu Dual Keen LED menjadikan vario 110 cc terbaru ini lebih gagah, sporty , stylish dan menawan di bandingkan dengan matik lainnya. New Honda Vario merupakan model baru yang melengkapi komitmen AHM untuk membuat sepeda motor injeksi yang ramah lingkungan dan irit bahan bakar.

Advertisements

Leave a reply "Perubahan Body Vario Yang Sporty"