Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Dengan Cepat

No comment 130 views

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam

Walaupun terletak dibagian yang tersembunyi, tentu saja kecantikan kulit ketiak merupakan salah satu hal yang perlu untuk anda perhatikan. Dengan kulit ketiak yang terawat dan juga cerah, tentu akan menjadikan rasa percaya diri anda menjadi lebih tinggi lagi, terlebih untuk anda yang sering menggunakan baju dengan model lengan terbuka. Sayangnya, masalah kulit ketiak yang hitam memang merupakan salah satu yang kerap didapati. Hal ini bisa disebabkan karena beberapa hal. Salah satunya seperti yang dikatakan oleh Kurnia wan dari Adailmu.com yaitu karena terlalu sering mengerik bulu ketiak.

Keringat, hingga iritasi karena deodorant juga menjadi penyebab dari masalah kulit ketiak yang hitam ini. Mengatasi kulit ketiak yang hitam ini, bisa anda coba lakukan dengan berbagai macam cara. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan bahan – bahan alami, yang saat ini bisa anda dapatkan dengan mudah disekitar anda. berikut ini, adalah beberapa cara yang bisa anda coba lakukan untuk membantu memutihkan kulit ketiak yang hitam dengan cepat, dan tentu saja mudah untuk anda lakukan.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Dengan Cepat

1. Menggunakan lemon

Lemon merupakan salah satu jenis buah yang baik untuk membantu menjaga kesehatan kulit wajah anda, dan berfungsi baik untuk mencerahkan kulit ketiak anda secara alami. Caranya adalah dengan memotong 1 buah lemon dan belah menjadi dua bagian. Gosokan lemon yang telah dipotong ini pada permukaan kulit ketiak anda, dan diamkan selama 10 menit. Anda bisa membersihkannya dengan air bersih dan lakukan secara teratur.

2. Menggunakan Kentang

Kentang juga merupakan bahan alami yang baik untuk mencerahkan kulit, termasuk pada bagian ketiak anda. parut kentang sebanyak 1 buah, dan oleskan parutan kentang ini pada bagian ketiak dan tentu saja anda bisa membilasnya hingga bersih dengan air hangat setelah mendiamannya selama 30 menit lamanya.

3. Menggunakan jeruk nipis

Kandungan vitamin C jeruk nipis, serta kombinasi kapur sirih didalamnya, merupakan salah satu perpaduan yang baik untuk menjaga kesehatan dan kecerahan kulit ketiak anda. campurkan kedua bahan alami ini hingga merata, dan anda bisa mengoleskannya setelah mandi, seperti anda menggunakan deodorant, dan lakukan secara merata, dan teratur.

4. Menggunakan kulit jeruk dan minyak kelapa

Kulit jeruk juga merupakan salah satu bahan alami yang baik untuk menjaga kecerahan kulit ketiak anda, dan mengangkat sel kulit mati. Teteskan minyak kelapa pada kulit jeruk dan oleskan ke permukaan kulit ketiak anda, lakukanlah cara ini setiap hari secara rutin selama 2 minggu, agar hasilnya bisa anda dapatkan secara maksimal.

5. Menggunakan mentimun

Buah mentimun juga merupakan salah satu jenis buah yang baik untuk menjaga kesehatan dan juga perawatan kulit ketiak anda. campurkan bubuk kunyit dengan parutan mentimun hingga merata. Dan oleskan campuran bahan alami ini secara merata, dan rutin selama 2 minggu. Bilas menggunakan air hangat agar hasilnya lebih maksimal.

Dengan warna kulit ketiak yang cerah, tentu saja bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri anda. dan anda bisa mencerahkannya dengan bahan – bahan alami yang baik untuk kesehatan dan kecantikan anda. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Advertisements

Leave a reply "Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Dengan Cepat"