Ke Grojogan Sewu Paling Asyik Dengan Rental Mobil Solo Murah

Grojogan Sewu

Rental mobil di Solo murah memang cukup banyak, namun bagi Anda yang ingin berkunjung ke Grojogan Sewu harus pilih mobil yang benar-benar tangguh dan dalam kondisi yang prima. Grojogan Sewu sendiri merupakan salah satu wisata alam yang berada di daerah Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Solo. Tempat wisata alam ini memang sangat indah dengan pemandangan air terjun setinggi 80 meter. Selain itu, disekitar Grojogan Sewu ini juga masih banyak hutan dan kera yang jinak.

Fasilitas Grojogan Sewu Solo

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Grojogan Sewu  dengan rental mobil di Solo murah harus mengetahui apa saja fasilitas yang diberikan di tempat wisata ini. Grojogan Sewu mempunyai banyak kelebihan dalam fasilitas, diantaranya yaitu:

1. Tempat parkir luas

Fasilitas yang paling utama di Grojogan Sewu adalah tempat parkir yang luas. Jika Anda datang bersama dengan keluarga dengan menggunakan mobil rental ataupun mobil pribadi maka tidak perlu khawatir lagi. Dengan tempat parkir yang luas Anda bisa dengan leluasa memarkir kendaraan pribadi Anda. Selain itu, jika Anda datang pada hari libur tidak perlu khawatir tidak bisa parkir di dekat pintu masuk Grojogan Sewu.

2. Pemandangan alam yang sangat indah

Pemandangan alam yang sangat indah di Grojogan Sewu menjadi fasilitas utama yang disajikan secara alami. Setelah sampai diarea Grojogan Sewu Anda akan langsung disambut dengan pemandangan air terjun yang tinggi dengan suaranya yang sangat merdu. Tidak hanya itu, hutan yang ada di sekitarnya juga masih sangat asri. Disekitar Grojogan Sewu ini, Anda bisa melihat banyak kera jinak yang bergelantungan.

3. Tiket masuk murah

Untuk Anda yang ingin ke Grojogan Sewu tidak hanya rental mobil yang murah, tapi tiket untuk masuk ke Grojogan Sewu ini juga sangat murah. Harga tiket untuk orang dewasa dan anak-anak yang akan masuk ke Grojogan Sewu sama, yaitu 6 ribu rupiah pada hari biasa. Untuk hari libur biasanya harga tiket akan naik menjadi 10 ribu rupiah. Dengan harga tiket yang murah ini, Anda bisa menikmati keindahan alam yang sangat luar biasa.

4. Ada banyak kuliner Solo di sekitarnya

Bagi Anda yang datang dari Solo ataupun dari luar kota Solo tidak perlu khawatir jika datang sebelum makan. Hal ini dikarenakan disini ada banyak kedai yang menjual makanan khas Solo. Selain itu, di kedai-kedai ini Anda juga bisa beristirahat sambil menikmati pemandangan alam yang sangat indah. Tidak hanya makanan khas Solo saja, tapi juga ada banyak kuliner lezat lainnya.

5. Akses Kendaraan pribadi mudah

Memang sangat disarankan bagi siapa saja yang akan ke Grojogan Sewu untuk rental atau sewa mobil Solo. Hal ini dikarenakan akses untuk menuju tempat wisata ini memang paling mudah dengan menggunakan mobil. Dengan mengendarai mobil perjalanan akan semakin nyaman, apalagi jika menggunakan rental mobil yang murah tapi kualitas mobil yang disewakan terbaik.

Nah, jika Anda berminat berlibur ke Grojogan Sewu maka tempat rental mobil di Solo murah yang sangat disarankan adalah docar.co.id. Tempat sewa mobil ini termasuk tempat sewa mobil yang murah dengan banyak pilihan mobil. Untuk berkunjung ke Grojogan Sewu ini memang dibutuhkan mobil dengan kemampuan offroad. Hal ini dikarenakan medan jalan yang menanjak dan cukup terjal. Dengan sewa mobil di docar.co.id, Anda bisa mendapatkan mobil dengan kemampuan tangguh sehingga bisa mengantar Anda ke Grojogan Sewu dan tempat wisata lainnya.

Rental mobil di Solo murah yang sangat disarankan untuk menuju Grojogan Sewu adalah docar.co.id. Grojogan Sewu ini menyimpan pesona alam yang wajib dikunjungi di Solo.

Advertisements

Leave a reply "Ke Grojogan Sewu Paling Asyik Dengan Rental Mobil Solo Murah"