Metode Pembayaran Online Yang Paling Aman

No comment 267 views

pembayaran online dompetku plus

Anda adalah pengguna internet aktif? Jika ya, tentu Anda penah melakukan pembelajaan online dong. Belanja online memang sangat menyenangkan, dari segi apapun belanja online memang memiliki banyak kelebihan tersendiri dibandingkan saat Anda berbelanja dengan sistem konvensional. Selain dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun tanpa ada batasan waktu atau jarak, belanja online juga dapat memberikan manfaat ekonomis, sebab banyak sekali promo-promo menarik yang ditawarkan oleh toko online termasuk diskon besar-besaran pada momen-momen tertentu seperti pada perayaan keagamaan dan menjelang akhir tahun.

Tak hanya itu saja, belanja online menjadi sangat menyenangkan karena banyaknya pilihan metode pembayaran. Mulai dari transfer online, hingga pembayaran secara kredit bisa dilakoni dengan mudah sesuai dengan kebutuhan Anda. Tapi perlu Anda ketahui juga, selain yang sudah disebutkan diawal, bahwa masih ada beberapa pilihan pembayaran online lainnya yang pasti Anda sukai, salah satunya adalah metode pembayaran online dompetku plus dan kesemuanya akan kita bahas setelahnya.

Nah, untuk Anda yang berbelanja online, berikut beberapa metode pembayaran online aman yang bisa Anda gunakan:

1. NET Banking Transfer

Cara yang paling banyak digunakan oleh mereka yang ingin menyelesaikan pembelanjaan online dengan menggunakan pilihan pembayaran berupa ATM/Net Banking. Cara ini terhitung praktis teruma bagi mereka yang sudah memiliki akun net banking. Namun yang ribetnya dari sistem ini adalah Anda harus membawa-bawa token net banking Anda selalu. Sebab setiap melakukan transaksi dari lewat net banking, Anda harus mendapatkan kode otentifikasi yang hanya bisa didapatkan lewat token (e-securre).

2. Kartu Kredit

Ingin bayar tagihan apapun lewat kartu kredit memang menjadi kelebihan utama sistem pembayaran online ini. Anda dapat bertransaksi online baik dari dalam ataupun luar negeri, secara mudah dan aman lewat kartu kredit. Selain itu ada banyak sekali situs toko online yang biasa memberikan diskon spesial untuk pelanggan kartu kredit tertentu. Dan kelebihannya lainnya adalah Anda bisa juga mendapatkan pembayaran dengan sistem cicilan kartu kredit yang sudah bekerjasama dengan pihak toko. Namun yang jadi kelemahannya adalah kartu kredit tidak dapat dimiliki oleh semua orang, sebab ada aturan dan persyaratan yang terkadang menjadi kendala untuk pengurusan kartu kredit.

3. Dompetku Plus

Jika 2 cara pembayaran diatas sangat merepotkan atau tak mungkin Anda lakukan, maka Anda bisa menggunakan pilihan pembayaran terakhir yakni dengan menggunakan aplikasi dompetku plus. Ini merupakan cara paling modern dalam sistem pembayaran online. Tidak ada persyaratan sulit untuk membuat akun di dompetku plus. Anda hanya perlu mendaftar melalui situs resminya dan mengisi saldo. Selanjutnya Anda bisa langsung menggunakan dompetku plus sebagai pembayaran online yang mudah dan aman.

Advertisements

Leave a reply "Metode Pembayaran Online Yang Paling Aman"