12 Harga Printer Canon Terbaru dan Termurah

No comment 337 views

Harga Printer Canon Terbaru dan Termurah

Canon merupakan salah satu merek printer yang banyak digunakan di Indonesia. Hal ini dikarenakan harga printer Canon sangat terjangkau. Selain itu, Canon juga mempunyai banyak seri yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Canon menjadi salah satu printer yang banyak digunakan saat ini, baik untuk memenuhi kebutuhan kantor ataupun rumah. Nah, dalam pembahasan kali ini akan diberikan daftar harga printer Canon murah yang terbaru saat ini.

Daftar Harga Printer Canon Termurah

Untuk Anda yang sedang mencari printer dengan harga yang murah, berikut ini akan diberikan daftar harga printer Canon dari yang termurah sampai yang termahal:

  1. Canon IP2770

Canon IP2770 merupakan salah satu printer yang paling banyak digunakan untuk memenuhi kebutuhan kantor ataupun rumah tangga. Seri printer Canon ini banyak diminati karena harganya sangat murah. Dengan harga printer Canon IP2770 yang hanya sekitar 600 ribu rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan printer dengan kecepatan cetak 7.0 ipm untuk cetak hitam putih dan 5.8 ipm untuk cetak warna. Selain itu, printer ini menggunakan kabel USB biasa untuk menghubungkannya dengan laptop ataupun komputer.

  1. Canon MG2570S

Jika Anda menginginkan printer yang sekaligus bisa digunakan untuk scan data, maka printer Canon seri MG2570S ini sangat cocok untuk Anda. Hal ini dikarenakan printer seri ini sudah dilengkapi dengan mesin scanner yang bisa digunakan sekaligus untuk mencetak. Kemampuan cetak mesin printer ini adalah 8 ipm dengan kedalaman warna 600 x 4800 dpi. Sedangkan kemampuan scannya adalah 600 x 1200 dpi. Untuk harga printer Canon seri ini juga cukup terjangkau, yaitu sekitar 680 ribu rupiah.

  1. Canon LBP 6030

Seri printer Canon LBP 6030 ini merupakan jenis printer laser yang mampu mencetak dengan kecepatan tinggi. Hal ini dikarenakan printer ini mampu mencetak dengan kecepatan 18 ppm dengan ukuran kertas A4. Printer seri ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan cetak hitam putih Anda. Apalagi harga printer Canon ini tergolong cukup murah, yaitu hanya sekitar 1,3 juta rupiah. Tidak hanya murah, printer ini juga berukuran minimalis sehingga bisa diletakkan dimana saja.

  1. Canon MX497

Untuk Anda para pebisnis yang membutuhkan printer multifungsi yang murah, maka printer Canon MX497 ini cocok untuk Anda. Seri printer ini merupakan printer bisnis yang mempunyai banyak fungsi. Dengan hanya satu mesin, printer ini Anda bisa mencetak dokumen, gambar, melakukan scan, dan juga foto copy. Printer ini mempunyai kemampuan cetak yang cukup cepat yaitu 8.8 ipm untuk cetak dokumen hitam putih dan 4.4 ipm untuk cetak gambar. Harga printer Canon 2016 multifungsi ini cukup terjangkau yaitu 1,2 juta rupiah.

  1. Canon E510

Bagi Anda yang membutuhkan printer multifungsi untuk memenuhi kebutuhan cetak rumahan yang cukup banyak, maka printer Canon seri E510 sangat cocok untuk Anda. Printer Canon seri ini mempunyai kemampuan untuk bisa cetak dokumen hitam putih ataupun dokumen warna. Selain itu, printer ini juga mempunyai kemampuan untuk scan berwarna.  harga printer Canon

  1. Canon G2000

Canon seri G2000 ini didesain khusus untuk Anda yang ingin membuka bisnis percetakan. Hal ini dikarenakan printer ini merupakan printer multifungsi yang mampu mencetak dokumen hitam putih ataupun warna dengan kedalaman warna yang sangat tinggi. Tidak salah jika printer ini sangat direkomendasikan untuk Anda para pengusaha percetakan. Tidak hanya itu, printer ini juga sudah dilengkapi mesin scanner yang akan membuat bisnis Anda semakin berkembang. Walaupun mempunyai banyak fungsi tapi harga printer Canon ini cukup terjangkau, yaitu sekitar 2 juta rupiah.

  1. Canon MP287

Seri Canon MP287 ini merupakan salah satu seri printer terbaik dari Canon dengan harga yang terjangkau. Printer Canon seri ini tidak hanya bisa digunakan untuk cetak data saja, tapi juga sudah dilengkapi dengan mesin scanner yang cukup canggih. Untuk harga printer Canon MP287 ini tidak mencapai 1 juta, hal ini dikarenakan harganya hanya sekitar 950 ribu rupiah.

  1. Canon iP110

Untuk Anda yang bekerja diluar ruangan dan membutuhkan printer portabel yang minimalis dan sudah dilengkapi dengan baterai, maka printer Canon iP110 ini sangat cocok untuk Anda. Hal ini dikarenakan printer Canon seri ini merupakan printer portabel yang bisa digunakan dimana saja dan kapan saja tanpa daya listrik. Printer ini mampu mencetak dokumen warna dengan kecepatan sampai 5,8 ipm. Sedangkan harga printer Canon ini cukup terjangkau, yaitu sekitar 4,1 juta rupiah.

  1. Canon G3000

Seri printer Canon G3000 ini merupakan printer injek yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan bisnis percetakan Anda. Hal ini dikarenakan printer ini mampu mencetak warna dengan kedalaman warna yang tajam dan juga kecepatan cetak yang cepat. Tidak hanya itu, printer ini juga sudah dilengkapi dengan wifi sehingga Anda bisa cetak tanpa harus menyambungkan langsung dengan perangkat Anda. Untuk harga printer Canon ini cukup terjangkau, yaitu sekitar 2,8 juta rupiah.

  1. Canon iX6870

Jika Anda mencari printer yang lebih canggih dengan kemampuan cetak kertas A3, maka pilihan yang tepat adalah Canon iX6870. Printer ini merupakan printer A3 yang sudah dilengkapi dengan wifi dan LAN. Selain itu, printer ini juga bisa mencetak dengan kecepatan 10,ipm untuk cetak warna dan 14,5 ipm untuk cetak hitam putih. Yang perlu Anda ketahui, harga printer Canon ini hanya sekitar 3,5 juta rupiah saja.

  1. Canon E610

Bagi Anda yang menginginkan printer multifungsi yang sudah dilengkapi dengan mesin fotocopy, maka Canon E610 ini sangat cocok untuk Anda. Hal ini dikarenakan printer ini merupakan printer multifungsi yang sudah dilengkapi dengan tray yang bisa digunakan untuk fotocopy. Namun tray ini hanya bisa digunakan untuk kertas dengan ukuran A4 saja. Selain itu, printer ini juga sudah dilengkapi dengan scanner berkecepatan tinggi. Nah, untuk harga printer Canon seri ini cukup terjangkau, yaitu hanya 1,6 juta rupiah.

  1. Canon iP7270

Canon iP7270 ini merupakan printer injeksi dengan desain yang minimalis dan juga harga minimalis. Printer seri ini merupakan printer bias dengan kemampuan cetak hitam putih dan warna. Namun kecepatan printer ini cukup mumpuni, yaitu sekitar 15 ipm untuk cetak hitam putih dan 10 ipm untuk cetak gambar berwarna. Selain itu, printer ini juga sudah dilengkapi dengan Wifi sehingga bisa digunakan untuk cetak langsung melalui ponsel ataupun gadget. Untuk harga printer ini cukup terjangkau, yaitu hanya dibandrol sekitar 1,5 juta rupiah.

Dengan daftar harga printer Canon diatas, Anda bisa memperkirakan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli sebuah printer. Agar lebih hemat, Anda bisa membeli satu paket laptop dengan printer. Biasanya jika Anda membeli laptop sekaligus printer harganya akan jauh lebih murah. Namun harga satu paket laptop dan printer masih bergantung dari seri laptop yang dibeli.

Description: Harga printer Canon termasuk yang paling murah dipasaran elektronik. Selain murah, Canon juga mempunyai banyak seri printer yang bisa memenuhi kebutuhan Anda.

Advertisements

Leave a reply "12 Harga Printer Canon Terbaru dan Termurah"