Streaming Musik Dan Video Gratis Dengan Stream On Indosat

Stream On Indosat

Mendengarkan musik atau menonton video secara online memang sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern saat ini. Selain lebih praktis karena dapat didengar/diputar dimana saja, biaya untuk akses ke berbagai pilihan musik dan video online juga terbilang sangat mudah, bahkan ada yang bisa dinikmati secara gratis seperti dengan memanfaat fitur Stream On Indosat terbaru.

Nah, bicara soal layanan streaming online, tahukah Anda jika Indosat saat ini sudah meluncurkan layanan stream on? Stream on Indosat adalah sebuah layanan yang memungkinkan seseorang untuk mendengarkan/menyaksikan berbagai pilihan musik dan video secara gratis tanpa harus berlangganan dan merogoh kocek tiap bulannya. Layanan Indosat Ooredo ini bekerja sama dengan perusahaan raksasa iFlix yang menyediakan konten berupa musik dan video yang dapat dilihat secara online (streaming).

Dengan stream on Indosat Anda tidak perlu lagi khawatir kehabisan quota, karena meskipun quota internet Anda sudah tidak ada lagi, Anda tetap dapat menikmati layanan streaming iFlix secara offline. Untuk dapat menjalankan iFlix pada perangkat Android, Anda harus memiliki kartu perdana Im3 Indosat Ooredo yang bisa kamu peroleh di counter-counter terdekat. Jika sudah, Anda hanya perlu mengaktifkannya dengan berlangganan pilihan paket data apapun seperti Freedom Comco, Freedom Post Paid dan Super Plan.

Namun Anda tidak perlu merasa khawatir atau takut jika quota Anda akan tersedot habis. Sebab, paket internet Anda tidak akan di sedot saat Anda mengakses iFlix. Anda dapat dengan nyaman dan tenang saat streaming lewat iFlix tanpa rasa khawatir qouta Anda akan habis. Meskipun layanan ini hanya dapat berjalan jika Anda mengaktifkan salah satu pilihan paket Indosat, namun iFlix memastikan tidak akan menyedot quota utama Anda, sehingga Anda dapat lebih santai sambil mendergar musik atau menonton video favorit Anda.

Akan tetapi ada satu hal yang mesti Anda ketahui, bahwa akses gratis Stream on Indosat ini berlaku untuk 3 bulan pertama saja. Jika Anda ingin memperpanjang untuk dapat menikmati kembali siaran iFlix, Anda cukup membayar 39ribu per bulan saja yang dipotong dari pulsa Im3 Indosat Ooredo.  Dengan begitu Anda dapat kembali menikmati tayangan vaforit Anda.

 

Advertisements

Leave a reply "Streaming Musik Dan Video Gratis Dengan Stream On Indosat"