Meme-meme #TanyaGoogle Ini Sindir Jawaban Kapolri Tito Karnavian

Tito Karnavian

Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian mendadak menjadi guyonan di media sosial setelah mengeluarkan pernyataan yang membuat netizen menjadi geram. Semula berawal dari pernyataan Tito Karnavian yang mencurigai bakal ada MAKAR dalam aksi super damai 212 yang akan digelar dalam beberapa hari ke depan. Ia juga mengakui bahwa telah mengantongi sebuah nama di balik kabar Makar tersebut.

Namun entah kenapa, saat ditanya siapa di aktor dibalik kabar rencana makar yang diduga akan menunggani aksi unjuk rasa pada 2 Desember mendatang. Tito malah meminta baca saja google untuk isu makar, tentang siapa yang ingin menjatuhkan pemerintah, yang ingin jatuhkan Pak Jokowi, itulah dia (pelaku makar). Ia tidak ingin membicarakan masalah itu berlarut-larut dan meminta untuk baca saja media. Di media, terdapat beberapa pihak yang mengatakan ‘kita akan duduki DPR’, dan itu inkonsitusional.

Jawaban tersebut lantas mendapatkan perhatian dari netizen yang tidak puas akan jawaban dari Kapolri Tito Karnavian. Jawaban #TanyaGoogle itu dinilai bukanlah sebuah jawaban yang pantas diberikan oleh orang dengan jabatan yang hebat seperti Kapolri dan bertitle Phd. Jawaban #tanyaGoogle tersebut justru lebih tepat dilontarkan oleh seorang siswa SD yang baru mengenal istilah Google. Nah, atas jawaban tersebut, di sosial media mendadak ramai dengan meme #TanyaGoogle dan meme Tito Karnavian yang intinya mengkritisi jawaban dari seorang Kapolri. Lantas seperti apa meme tanya google yang menjadi viral di sosmed ini? Berikut kumpulan meme-meme lucunya.

Meme Tanya Google, Meme Tito Karnavian

Meme Tanya Google, Meme Tito Karnavian

Meme Tanya Google, Meme Tito Karnavian

Meme Tanya Google, Meme Tito Karnavian

Meme Tanya Google, Meme Tito Karnavian

Meme Tanya Google, Meme Tito Karnavian

Advertisements

Leave a reply "Meme-meme #TanyaGoogle Ini Sindir Jawaban Kapolri Tito Karnavian"