3 Pantai di Seminyak Bali Indonesia yang Jadi Favorit Wisatawan Asing

Seminyak Bali Indonesia merupakan kawasan wisata favorit bagi para pelancong yang datang dari dalam dan luar negeri. Selain pantai-pantainya yang terkenal ini, kawasan ini memang menghadirkan berbagai kemewahan yang memang sangat dibutuhkan bagi wisatawan yang ingin tinggal di private villa dengan berbagai tipe hingga bersantai dan menikmati makanan-makanan yang berkelas dari koki-koki kelas dunia. Semuanya ada dalam satu kawasan wisata Seminyak, Bali.

Dibanding dengan kawasan Kuta Bali yang lebih menampilkan kesan casual dan santai. Kawasan wisata Seminyak justru lebih mengedepankan kesan modern dan formal. Meskipun hamparan pasir pantainya terlihat sama, namun dari sisi yang berbeda, Seminyak menghadirkan suasana yang sepi dan tenang. Kawasan ini belum terlalu ramai dari hiruk pikuk pelancong ataupun kendaraan sehingga Anda yang ingin berlibur untuk mendapatkan ketenangan sangat cocok untuk berada di kawasan ini.

Nah, untuk Anda yang berencana ingin berlibur ke Bali, beberapa pantai di Seminyak ini merupakan favoritnya wisatawan asing (mancanegara). Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan berikut ini:

1. Pantai Berawa

Pantai Berawa di Seminyak Bali Indonesia

Tempat wisata di Seminyak Bali yang satu ini merupakan tempat favoritnya wisatawan asing yang datang berkunjung. Ombaknya yang tinggi karena terletak pada satu garis pantai petitengget, batu belig dan canggu membuat pantai ini menjadi tempat yang tepat untuk mereka yang ingin berolahraga surving. Pantai Berawa sangat sepi dari pengunjung, jika pun ada mungkin hanya penduduk lokal saya yang beraktifitas disekitar pantai ini. Sehingga deburan ombak sangat terasa sekali dan akan memberikan ketenangan yang tak bisa didapatkan di tempat lainnya.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan malam ditempat ini, jangan lewatkan untuk menikmati Sunset. Dari tempat ini Anda bisa menyaksikan matahari terbenam dengan sangat indahnya. Selain itu disini juga banyak terdapat penginapan berupa villa, resort ataupun homestay yang bisa Anda sewa dengan harga yang murah.

2. Pantai Dhyanapura

Pantai Dhyanapura di Seminyak Bali Indonesia

Pantai ini juga merupakan pantai favoritnya para wisatawan asing. Selain pantainya yang bersih, dengan sentuhan pasir pantai yang harus, pantai Dhyanapura sangat cocok untuk tempat berjemur dan menghabiskan malam disini. Selain itu, tempat ini juga sudah menyedikan banyak sekali penginapan yang bisa Anda pilih, baik itu villa, resort ataupun homestay. Nah, selain itu bagi Anda yang ingin berkeliling pantai dengan berkuda, beberapa penginapan juga menyewakan Kuda sebagai kendaraan yang siap menemani perjalanan liburan Anda di kawasan pantai Dhyanapura ini.

3. Pantai Canggu

Pantai Canggu di Seminyak Bali Indonesia

Pantai terakhir ini memang saudah sangat terkenal bagi wisatawan yang ingin melakukan sesi pemotretan. Ini merupakan tempat favoritnya untuk yang hobi fotografi. Selain itu, tempat ini juga termasuk tempat wisata di Bali yang Instagramable, sebab keindahan demi keindahan tersaji di tempat ini, terlebih pada saat menjelang senja. Anda dapat menyaksikan matahari terbenam dengan sangat indahnya dari salah satu kawasan wisata terbaik di Seminyak ini.

Advertisements

Leave a reply "3 Pantai di Seminyak Bali Indonesia yang Jadi Favorit Wisatawan Asing"