Ini Alasan Mengapa Anda Harus Mengganti HP Jadul Anda dengan Yang Baru

Alcatel Terbaru

Pernah berfikir untuk mengganti Hp dengan yang baru? Padahal hp yang lama masih cukup bagus untuk digunakan. Saya sendiri sering terfikir seperti itu, apalagi ketika melihat iklan di televisi ataupun di internet yang banyak bertebaran yang kerap menampilkan produk hp terbaru dengan fitur-fitur yang sudah jauh lebih canggih dari hp yang dimiliki saat ini. Rasanya tangan terus menjadi gatal dan tak sabar ingin membeli hp tersebut. Maklum Saya termasuk gadget mania juga, pantang melihat gadget bagus, langsung muncul hasrat ingin membeli.

Menurut Saya hal seperti ini termasuk normal, karena hp sudah menjadi kebutuhan utama bagi Saya. Hampir setiap aktifitas yang Saya lakukan tak lepas dari penggunaan Hp. Selain sebagai alat komunikasi utama, hp juga biasa saya jadikan sebagai modem dan yang paling penting adalah hp juga saya jadikan sebagai alat untuk fotografi. Kebetulan, selain hobi berselancar di dunia maya, Saya juga sangat senang dengan dunia fotografi. Berbekal kamera hp yang Saya miliki, Saya kerap berselfie bersama pasangan untuk mengabadikan momen-momen indah kami bersama. Selain itu saat berkuliner bersama, Saya juga sering memfoto makanan yang Saya makan untuk kemudian di posting melalui akun media sosial Saya. Setidaknya dengan memiliki hp terbaru, hasil foto akan lebih bagus dan layak untuk ditampilkan sebagai bentuk eksistensi diri. Nah bagaimana dengan Anda? Jangan-jangan Anda juga punya hobi yang sama dengan Saya.

Oia.. tahukah Anda bahwa mengganti hp dengan tipe terbaru itu penting? Berikut adalah beberapa alasan yang mesti Anda ketahui:

1. Model/Desain Sudah Ketinggalan Zaman

Hampir setiap tahunnya, produsen Hp mengeluarkan model/desain terbaru untuk produknya. Hal ini memang dikhususkan mengikuti perkembangan zaman dan minat dari pasar itu sendiri. Tidak mungkin dong kita bertahan dengan hp yang lama, sementara orang-orang sudah menggunakan model/desain hp yang terbaru (tipis & ringan). Bukan hanya sekedar mengikuti trend, namun dengan memiliki hp terbaru kita akan lebih percaya diri dengan alat komunikasi yang kita miliki.

2. Fitur-Fitur yang Lebih Canggih

Hp keluaran terbaru tentunya memiliki fitur yang lebih canggih dibanding hp jadul. Fitur-fitur tersebut menyangkut OS yang digunakan, RAM, Processor, Kamera maupun Jaringan yang digunakan (4G LTE). Sejak kemunculan teknologi jaringan berbasis 4G LTE yang mengklaim kemampuan internet yang jauh lebih cepat dari pendahulunya. Saya mengganti Hp jadul Saya dengan hp terbaru yang telah mendukung teknologi ini. Dari sekian banyak merek hp 4G LTE yang beredar, ternyata tidak semua cocok bagi Saya. Selain masalah harga yang tidak terjangkau, kecintaan terhadap brand tentunya tidak bisa Saya pungkiri. ALCATEL merupakan merek hp yang sudah lama Saya gunakan, namun sejak keluarnya teknologi 4G LTE Saya memutuskan mengganti Hp lama dengan Hp Alcatel terbaru yang telah mendukung 4G LTE. Harganya juga jauh lebih murah dari merek hp lainnya. Selain itu fitur-fiturnya juga sudah sangat canggih, sangat sesuai dengan kebutuhan Saya yang memang aktif di internet dan juga fotografi.

3. Harga Promo

Hal lain yang mungkin jadi alasan mengapa Anda harus mengganti hp baru adalah karena penawaran dari toko online yang kadang sulit untuk di tolak. Bagaimana tidak, terkadang toko online memberikan harga promo yang gila-gilaan untuk beberapa merek hp terbaru yang memang sangat kita inginkan. Promo tersebut biasanya terbatas waktu dan pada hari-hari tertentu saja, jadi sangat disayangkan bila untuk dilewatkan begitu saja, sedangkan harga sudah jauh lebih murah dari harga pasar. Namun untuk yang satu ini, Anda harus aktif mencari atau berlangganan newsletter toko online tertentu. Atau kalau Anda aktif di sosial media, bisa mengikuti promo-promo terbaru melalui akun sosial media toko online tersebut, agar tidak ketinggalan informasi.

Advertisements

Leave a reply "Ini Alasan Mengapa Anda Harus Mengganti HP Jadul Anda dengan Yang Baru"