Rangkaian Perawatan dan Pemutihan Wajah di Klinik Kecantikan

Pemutihan Wajah di Klinik Kecantikan

Wajah cantik, putih dan bersih pasti menjadi impian setiap wanita. Tak jarang demi untuk mewujudkannya, wanita rela melakukan apa saja demi mendapatkan kulit wajah seperti yang idamkan. Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan wajah putih berseri, termasuk dengan melakukan rangkaian pemutihan wajah di klinik kecantikan. Bukan tanpa alasan wanita lebih cenderung memilih melakukan perawatan dengan cara ini, sebab di klinik-klinik kecantikan ia akan mendapatkan perawatan terbaik dari sang ahli, sehingga segala permasalahan wajah termasuk untuk urusan pemutihan akan lebih terkontrol dan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.
Selain untuk pemutihan wajah, ada beberapa hal lain yang bisa Anda lakukan dengan mengunjungi klinik kecantikan, diantaranya adalah:

1. Facial

Facial merupakan rangkaian perawatan wajah yang biasa dilakukan untuk mendapatkan wajah yang bersih dan berseri. Facial berguna untuk menghilangkan noda-noda bekas jerawat, komedo dan mengangkat sel kulit mati sehingga akan membantu meregenerai tumbuhnya kulit baru yang lebih halus dan lembut. Nah, jika Anda berkunjung pertama sekali di klinik kecantikan , biasanya Anda akan langsung di ajak untuk melakukan, sebelum melakukan rangkaian perawatan wajah yang lainnya.

2. Tanam Benang

Meski terdengar sangat menakutkan, tanam benang ternyata sangat digemari oleh para wanita. Suatu benang khusus yang aman untuk tubuh ditanamkan pada lapisan bawah kulit (muka) yang ingin dipermak, seperti bagian kantong mata, hidup, pipi dan lainnyanya. Benang ini berfungsi untuk merangsang terbentuknya kolagen di kulit wajah. Kolagen merupakan senyawa kimia yang ada pada tubuh manusia yang berguna untuk menumbuhkan sel-sel kulit mati, sehingga kulit tampak lebih cerah.

3. Mesoterapi

Untuk Anda yang menginginkan kulit yang sehat dan bersih, mesoterapi bisa Anda lakukan di klinik-klinik kecantikan. Mesoterapi merupakan rangkaian perawatan kulit dengan menggunakan vitamin atau serum yang disuntikkan pada lapisan kulit. Ini sangat berguna untuk menghancurkan lapisan lemak, mengencangkan kulit dan membuat wajah menjadi bersinar. Pada beberapa jenis vitamin yang digunakan, juga dapat membuat kulit menjadi lebih putih.

4. Chemical Peeling

Perawatan kulit wajah yang satu ini memanfaatkan cairan peeling sebagai bahan perawatannya. Peeling dipilih karena mampu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi tampak lebih putih dan bersinar. Selain itu, peeling juga dapat membantu mengatasi masalah bagi Anda yang mengalami keriput. Dengan peeling, kulit akan kembali diremajakan sehingga tampak lebih mulus.

Advertisements