Konsultasi Dengan Dokter Saraf Terbaik di Konsula

1 comment 418 views

Konsultasi Dengan Dokter Saraf Terbaik di Konsula

Kesehatan sudah menjadi harga mati bagi setiap orang. Tanpa tubuh yang sehat, Anda tak kan mampu melakukan apapun, bahkan untuk sekedar menikmati hasil jerih payah bekerja sehari-hari. Untuk itu, selain mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi, kita juga disarankan untuk rutin berkonsultasi dengan dokter ahli untuk mengetahui permasalahan kesehatan yang bisa saja terjadi pada diri kita. Syukur-syukur jika Anda tidak memiliki permasalahan kesehatan yang serius, namun jika ternyata setelah dilakukan pemeriksaan dan diketahui Anda mengalami permasalahan pada kesehatan, maka Anda dapat melakukan pengobatan lebih dini untuk menghindari kemungkinan sakit yang bertambah parah.

Bicara soal kesehatan, sekarang ini untuk berkonsultasi dengan para dokter ahli juga tidak serepot seperti jaman dulu. Anda tidak perlu lagi mengantri berjam-jam hanya sekedar berkonsultasi dengan dokter. Nah, jika Anda sangat akrab dengan smartphone, kini melalui melalui sebuah aplikasi bernama Konsula, Anda bisa melakukan chatting untuk berkonsultasi dengan berbagai dokter ahli dengan sangat cepat dan tanpa perlu mengantri lama. Hebatnya lagi Anda dapat memilih dokter manapun yang Anda butuhkan misalnya Dokter Saraf. Pada list dokter yang ada di Konsula.com atau bisa juga dilihat melalui Apps Konsula di smartphone, sedikitnya ada 50 lebih dokter spesialis saraf yang siap membantu menyelesaikan permasalahan Anda. Dokter-dokter tersebut tersebar di beberapa rumah sakit ternama yang ada di wilayah Jabodetabek. Anda tinggal menyesuaikan jarak rumah Anda dengan rumah sakit/klinik tempat dokter tersebut berada agar Anda dapat melakukan janji bertemu untuk tindak lanjut setelah konsultasi dilakukan.

Untuk biaya konsultasi, Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa menyesuaikan budget dengan daftar biaya konsultasi yang ada di list dokter. Biaya konsultasi dokter ahli di konsula mulai dari Rp 200.000, harga yang cukup pantas untuk mendapatkan layanan konsultasi yang cepat dan private. Perlu Anda ketahui juga, bahwa di Konsula tidak hanya terdapat dokter ahli saraf saja, ada banyak sekali dokter yang telah bergabung di situs tersebut, diantaranya adalah dokter ortopedi, fisioterapis, dokter tht, dokter gigi, dokter gizi, dokter kulit, dokter anak, dokter mata, dokter bedah, dokter umum bahkan dokter hewan ada. Dan satu lagi, disitus ini Anda juga bisa membeli rangkaian paket perawatan kecantikan dan kesehatan dengan diskon-diskon yang sangat menarik. Jadi selain berkonsultasi Anda bisa mendapatkan paket perawatan kencatikan atau kesehatan dari rumah sakit dan klinik ternama dengan harga yang lebih murah. Menarik bukan!

Advertisements
  1. author

    najib subekti2 months ago

    permisi dok, saya berusia 18tahun.saya mau tanya, apakah yang saya derita ini.saya itu, sering melakukan gerakan” yang tidak saya sadari atau susah dikendalikan spperti, mengedipkan mata berulang kali tapi hanya sebelah mata, terus menggesekkan antara jari jempol kaki dan jari sebelahnya juga berulang ulang. gerakan ini susah untuk saya kendalikan. dan yang paling dan hampir setiap saat itu, ketika misalkan saya bermain game, dan disaat saya tegang, tanpa saya sadari saya juga menegangkan kaki saya dok, ya begitulah dok yang saya derita.apakah saya terkena sindrom tourette?bagaimana cara menyembuhkannya dok.sejak kecil sampai dewasa, sepertinya tidak ada pengurangan akan gejala ini dok.

    Reply

Leave a reply "Konsultasi Dengan Dokter Saraf Terbaik di Konsula"