Hotel Bintang 5 di Bali yang Jadi Favorit Para Pelancong Asing

Hotel Bintang 5 di Bali

Sebagai objek wisata andalan di Indonesia, kunjungan wisatawan asing ke Bali memang semakin tak terbendung lagi. Apalagi saat ini Indonesia telah membebaskan Visa bagi beberapa negara yang tinggi angka kunjungannya ke Indonesia, tentunya Bali menjadi magnet utama yang menjadi surga bagi pelancong Asing. Akibat pertumbuhan wisata Bali yang semakin tinggi ini, berbagai fasilitas untuk menarik wisawatan asing terus di benahi. Buktinya hotel-hotel yang ada di Bali tumbuh semakin subur, bahkan untuk mencari hotel bintang 5 di Bali tidak lagi sulit, karena banyak investor yang telah mendirikan hotel-hotel bertaraf internasional yang siap untuk menampung wisatawan asing yang ingin menghabiskan waktu dan uang di pulau yang sangat indah ini.

Pelancong asing yang datang ke Bali umumnya mencari tempat-tempat yang dapat mereka gunakan untuk menikmati alam yang masih asri, misalnya di pesisir pantai Seminyak. Di seminyak banyak tempat-tempat bagus yang bisa dikunjungi. Apalagi dibawah laut seminyak juga terdapat keindahan terumbu karang yang masih terjaga. Disitu pelancong dapat menikmati indahnya terumbu karang dari dasar laut melalui kegiatan diving atau snorkeling. Ini merupakan momen yang paling sempurna yang sayang untuk dilewatkan, karena dengan aktifitas ini pelancong dapat melihat langsung secara dekat atau bahkan menyentuh terumbu karang dengan tangan sendiri.

Usai puas menikmati keindahan alam Bali, khususnya seminyak. Pelancong dapat melepaskan lelah di hotel bintang 5 di Bali yang bisa ditemukan di sekitar pantai. Salah satu yang menjadi favorit pelancong asing adalah hotel EQUILIBRIA Seminyak. Hotel yang berkonsep alam ini, sangat diminati lantaran menawarkan sebuah pengalaman yang unik. Bangunan hotel ini terbuat dari bahan yang ramah lingkungan seperti ventilasi udara yang alami. Atap bangunan hotel ini juga sengat dibuat kedap suara untuk menjaga ketenangan pelancong saat bermalam di hotel yang bertarif 2 – 8 juta permalam ini. Selain itu pelancong juga bisa menggunakan secara bebas fasilitas berupa kolam renang ataupun bagi pelancong yang mencintai aktifitas olahraga Yoga, Anda bisa menggunakan ruangan khusus untuk ber-Yoga. Saat perut lapar, ada koki yang berpengalaman dan berlisensi internasional yang siap memasakkan makanan kesukaan Anda. Tak jauh dari hotel, Anda juga bisa menemukan jajanan pasar khas Bali yang sangat nikmat. Cukup dengan berjalan kaki sejauh 100 meter, Anda akan disuguhi berbagai jajanan yang siap mengisi kekosongan perut Anda.

Advertisements

Leave a reply "Hotel Bintang 5 di Bali yang Jadi Favorit Para Pelancong Asing"