Kartu Kredit CIMB Niaga Platinum

No comment 431 views

CIMB NIAGA kartu kredit

Salah satu CIMB NIAGA kartu kredit adalah kartu kredit CIMB Niaga Platinum. Pengguna kartu kredit CIMB Niaga Platinum mendapatkan layanan Master Card Conciege Service dan Master Card Global Service. Pemilik kartu kredit CIMB Niaga Platinum juga dapat mengakses gratis airport lounge di bandara-bandara besar yang ada di Indonesia. Nasabah juga bisa mendapatkan reward, gratis iuran tahunan seumur hidup dan juga welcome bonus.

Ada beberapa syarat dan ketentuan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum. Pengguna kartu kredit CIMB Niaga Platinum harus membayar biaya tahunan sebesar Rp 600.000. Pemegang kartu kredit jenis ini harus memiliki penghasilan bulanan sebesar Rp 7.500.000. Usia pemegang kartu utama minimal 21 tahun dan usia untuk pemegang kartu tambahan minimal 17 tahun. 10% merupakan minimal pembayaran tagihan setiap bulannya. Apabila pemegang kartu kredit terlambat membayar, maka pemegang akan dikenai biaya keterlambatan sebesar 3% dari total tagihan yang ada. Untuk maksimal pemarikan tunai yaitu sebesar 30% dari batas limit kartu kredit. Dan 5% dari jumlah penarikan tunai atau jumlah minimal Rp 100.000 adalah biaya penarikan tunai.

CIMB NIAGA kartu kredit merancang jenis kartu kredit CIMB Niaga Platinum untuk para nasabahnya yang berpenghasilan tinggi dan mapan secara finansial. Selain itu, kartu kredit ini memang diciptakan bagi nasabah dengan aktifitas bisnis yang tinggi karena kartu kredit ini menawarkan kemudahan dalam melakukan transaksi di berbagai merchant di dunia dan menawarkan banyak promo dan juga diskon yang menguntungkan. Limit yang diberikan pada pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum per bulannya sebesar Rp 15.000 sampai Rp 74.000. Dan besar iuran tahunan untuk pemegang kartu utama sebesar Rp 600.000, dan Rp 300.000 untuk pemegang kartu tambahan. Ada banyak keuntungan yang bisa dinikmati oleh pemilik kartu kredit CIMB Niaga Platinum antara lain gratis iuran tahunan seumur hidup yang juga diberikan kepada pemilik kartu kredit CIMB Niaga jenis apapun.

Sedangkan untuk pemilik kartu kredit CIMB Niaga Platinum Visa bisa menikmati free annual fee selama 2 tahun pertama. Selain itu, kartu kredit CIMB Niaga Platinum dilengkapi dengan perlindungan asuransi yang tidak terdapat pada seri kartu kredit bank CIMB Niag ayang lain. Berbelanja dengan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga Platinum, maka secara otomatis maka nasabah pemegang kartu kredit ini akan mendapatkan perlindungan asuransi. Perlindungan asuransi ini berupa travel insurance and purchase protection. Travel insurance yang ditanggung oleh layanan ini berupa travel inconvenience insurance dan travel accident insurance. Keunggulan yang lain adalah pemilik kartu kredit CIMB Niaga Platinum dapat akses bebas di airport lounge di beberapa bandara-bandara yang ada di kota-kota besar di Indonesia.

Advertisements

Leave a reply "Kartu Kredit CIMB Niaga Platinum"