Ketahui Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh

No comment 889 views

Ciri-Ciri Pasangan Pacar Selingkuh

Setiap pasangan, baik suami/istri ataupun pacar pasti menginginkan hubungan yang mulus dan terhindar dari segala bentuk perselisihan. Namun sayangnya harapan terkadang tak sesuai dengan kenyataan, masih banyak hubungan yang harus kandas lantaran tidak mampunya pasangan menahan diri untuk tidak selingkuh. Hal tersebut mungkin bisa terjadi lantaran rasa jenuh akan hubungan yang biasa saja, hingga akhirnya butir-butir cinta pun mulai pudar dan terjadilah perselingkuhan.

Buat Anda yang tengah mengalami permasalahan seperti ini, mungkin ada baiknya Anda mulai mempelajari tentang gerak-gerik pasangan Anda, apakah ada yang aneh atau tidak. Nah, berikut ini kami ingin berbagi sedikit informasi tentang ciri-ciri pasangan selingkuh yang kami himpun dari berbagai opini publik.

1. Mendadak jadi baik

Sadar nggak sih, kenapa doi berubah jadi baik? nah perlu kalian tahu nih, biasanya pacar yang mendadak jadi baik ini lagi nutupin semua kebusukannya, ada hal yang dia sembunyikan dari kalian. makanya itu banyak yang berubah sifat menjadi baik buat kamuflase agar tidak ketahuan kalau dia berbuat salah. ya kamu pasti ngerasa lah, kalau dia baik pastinya kamu nggak bakalan nyari masalah kan? ya hati-hati aja kalau pacar udah kayak gini. perlu dicurigai. kecuali dari lahir emang dia udah baik ya wajar.

2. Mulai ngerasa bosan

Jadi kalau kalian melihat pasangan mulai bosan, diajak ini itu mulai males-malesan ya hati-hati aja, soalnya mungkin dia udah terlalu jenuh menjalani hubungan kalian berdua. atau malah dia udah mendapatkan kebahagiaan yang lain, yang jelas bukan dari kalian tapi bisa jadi pihak ketiga.

3. Nomor HP-nya sering sibuk

Kalau yang ini biasanya buat kalian yang sering teleponan sama pacar, nah misalnya kalau waktu kalian nelpon nomer dia sibuk ya jangan langsung emosi, siapa tahu keluarga atau temannya sedang ada perlu. tapi inget, misalnya telponannya udah nggak wajar, misalnya nomernya lama banget sibuk dan jam-jam telponnya itu malem ya patut dicurigai.

4. Sering mencari kesalahan nggak penting

Biasanya pasangan yang sedang selingkuh itu emang udah nggak niat lagi buat melanjutkan hubungannya dengan kita. cuma karena dia pengen dianggap baik, atau pengen dianggap pasangan yang setia ya dia bakal nungguin kalian mutusin, atau kalau kalian nggak mutusin dia ya mungkin pasangan kalian bakal nyari kesalahan-kesalahan yang harusnya sepele eh malah berujung maut untuk hubungan. hati-hati yaa..

5. Tampilan tiba-tiba lebih modis dan gaul

Buat yang udah pacaran lama tentu tahu betul kan selera penampilan pasangan? nah misalnya dia kok tiba-tiba mendadak jadi modis, atau menyukai fashion terbaru itu harap hati-hati. bisa aja kan dia pengen nampilin dirinya yang terbaik untuk pasangannya.. iya pasangannya yang lain yang bukan kalian maksudnya.

6. Menyukai hoby yang aneh

Kalau pacar kalian mendadak menyukai hoby yang nggak biasanya itu patut dicurigai, biasanya nih dia bakalan ngikut-ngikut atau paling nggak mencari kesamaan hoby sama selingkuhannya tersebut. ya mungkin mereka udah janjian biar hobynya sama kan sosweet :* putusin kalau pacar kalian udah kayak gini !

7. Jarang ketemu dan jarang komunikasi

Kalau udah selevel ini ya nggak heran sih, biasanya pacar kalian itu udah mulai jenuh, udah mulai muak menjalani hubungan. kalo udah seperti ini pasti kalian juga bakalan ngerasa lah, dia mulai menjauh dan hal itu membuat dia perlahan-lahan meninggalkan kita demi selingkuhannya itu.

Nah, itulah sedikit informasi yang dapat kami berikan. Dengan mengetahui ciri-ciri pacar selingkuh, kamu dapat segera mengatasi hal ini, agar hubungan kamu tetap harmonis dan terhindari dari yang namanya perpisahan.

Advertisements

Leave a reply "Ketahui Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh"