Alika Eks GirlBand Princess Rilis Single Susah Move On

No comment 386 views

Alika Susah Move On

Lama terdengar kabar sejak lepas dari girlband Princess yang turut membesarkan namanya, Alika Islamadina kembali dengan merilis single terbarunya yang berjudul Susah Move On. Lagu terbaru Alika ini, menjadi single ke-4 Alika setelah “Aku Pergi”, “Tunggu Aku”, dan “Ge-er”.

Dilansir dari Sidomi.com(26/3), lagu #SusahMoveOn memiliki kisah yang sama sesuai dengan judulnya. Namun, lewat single ini Alika berharap bisa mengajak orang-orang untuk bangkit dari keterpurukan.

“Akhirnya single ke-4 rilis hari ini, ceritanya tentang orang yang susah move on sesuai judulnya, ” kata Alika saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

“Cocok untuk orang yang sulit move on. Tapi ada yang menghibur, kan ini juga banyak terjadi di sekitar kita,” imbuhnya.

Rupanya single Susah Move On ini sudah disiapkan Alika sejak tahun 2015 lalu. Namun karena beberapa alasan terutama karena kesibukan kuliahnya, Alikapun memutuskan untuk menundanya.

“Sebenernya single ini udah tahun lalu selesai. Tapi karena aku sibuk kuliah dan beberapa hal, jadi baru hari ini rilis,” ungkapnya lagi.

Saat ini, Alika juga tengah disibukkan dengan penggarapan albumnya. Jika tak ada aral melintang, ia berencana untuk merilisnya tahun depan.

“Tahun depan (rilis album), lagunya sudah kumpul, tinggal dikit lagi. 70 persen, 10 lagu,” tandasnya.

Uniknya, dalam penggarapan video klip single #SusahMoveOn, Alika mengajak serta Alikers, sebutan untuk para fans Alika untuk berpartisipasi yaitu dengan cara menunjukkan kata-kata yang mengekspresikan Susah move on dan kemudian ditampilkan di dalam video klipnya.

Advertisements

Leave a reply "Alika Eks GirlBand Princess Rilis Single Susah Move On"