Inilah Kata-Kata Reva yang Buat Boy Bangkit dan Menang, di Sinetron Anak Jalanan 13 Maret 2016

Kata-Kata Reva yang Buat Boy Bangkit dan Menang

Minggu, 13 Maret 2016 di Episode 265 Sinetron Anak Jalanan merupakan episode yang paling ditunggu-tunggu untuk penikmat film Remaja ini. Pasalnya di episode ini, merupakan pertandingan Final MMA antara Boy dan Ray Moraga.

Disaat genting dimana Boy terkapar di lantai ring, segala upaya dilakukan supaya Boy bangun. Marisa sampai teriak-teriak sambil menangis memanggil Boy demikian juga dengan Wirawan, papa Boy. Tapi BOy tidak bangun juga.

Reva tiba tepat waktu di depan ring. Walaupun dijalan sempat terjatuh karena menyenggol penjual di jalanan, namun Reva bangkit lagi.

Reva sedih melihat keadaan Boy yang seolah ‘pingsan’ tidak bangun-bangun. Dia naik keatas ring dan memegang tangan Boy. Kemudian Reva memanggil dengan suara lirih dan sayang.

Ini Kata-Kata Reva (Natasha Willoma) yang Buat Boy (Stevan William) Bangkit dan Menang

“Bolot kamu pasti bisa menang. Kamu jagoan kita semua,” kata Reva.

“Bangun sayang,” Kata Reva memanggil dengan rasa sayang.

Boy buka mata. “Coba ngomong lagi ?,” kata Boy.

“Aku cinta sama kamu Boy,” kata Reva penuh perasaan cinta. Boy pun membalas dengan mengatakan, “I Love You Reva.” Dan Boy bangkit kembali.

Dengan semangat luar biasa Boy berhadapan lagi dengan Ray Moraga. Tidak butuh waktu lama, ketika Ray menyerang Boy melancarkan serangan luar biasa membuat Ray jatuh dan tidak bangun lagi.

Dengan kejadian ini, Marisa yang memang sudah menerima Reva menjadi sayang dengannya. Marisa bahkan ingin mengantar Reva pulang tapi ditolak Reva.

Advertisements

Leave a reply "Inilah Kata-Kata Reva yang Buat Boy Bangkit dan Menang, di Sinetron Anak Jalanan 13 Maret 2016"