Daftar Orang Terkaya di Indonesia Tahun 2016 Versi Forbes

Daftar Orang Terkaya di Indonesia Tahun 2016

Pertumbuhan ekonomi Indonesia ditengah krisis global ternyata melahirkan nama-nama baru dalam daftar orang terkaya di Indonesia. Beberapa nama masih bertahan dalam daftar posisi teratas sejak tahun lalu. Namun ada juga beberapa nama yang terlempar dari daftar orang terkaya di Indonesia dan digantikan dengan nama-nama baru.

Dalam daftar orang terkaya di Indonesia tahun 2016, di posisi pertama dan kedua masih ditempati oleh dua orang yang sama dengan tahun lalu, yakni kakak-beradik Djarum, Budi Hartono dan Michael Hartono.

Selengkapnya silahkan lihat 10 daftar orang terkaya di Indonesia berikut ini:

1. R. Budi Hartono | Orang Terkaya di Indonesia

Daftar Orang Terkaya di Indonesia Tahun 2016

Budi Hartono dan kakaknya Michael Hartono kembali masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia. Keberhasilan Budi tak terlepas dari peran ayahnya, Oei Wie Gwan, yang mengakuisisi perusahaan rokok yang hampir bangkrut pada 1950.

Kini perusahaan yang dikenal dengan Djarum telah mengantarkan pria 75 tahun itu menjadi salah satu pengusaha rokok terbesar di Indonesia. Budi yang juga memiliki saham besar di Bank Central Asia memiliki kekayaan 8,3 miliar dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 110 triliun. Robert Budi Hartono berada di urutan 141 orang terkaya di dunia.

Selanjutnya »

Advertisements

Leave a reply "Daftar Orang Terkaya di Indonesia Tahun 2016 Versi Forbes"