Inilah Sebab Perceraian Cathy Sharon dan Suami

No comment 717 views

Cathy Sharon Cerai

Kabar perceraian Cathy Sharon dan suami karena orang ketiga ternyata dibantah oleh pihak Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Made Sutisna. Berdasarkan berita acara gugatan perceraian Cathy Sharon dan Eka Kusuma Putra (suami), ia menjelaskan alasan suami Cathy Sharon menceraikan istrinya.

“Alasannya karena keduanya sering mengalami pertengkaran yang terus-menerus,” kata dia seperti yang dikutip dari Kompas.com (29/2/2016).

Seperti yang tercantum dalam berkas permohonan cerai sang suami, kesibukan Cathy sebagai figur publik ditengarai menjadi salah satu pemicu pertengkaran, hingga akhirnya Cathy Sharon cerai dengan suami.

“Disebutkan kalau tergugat terlalu sibuk dan sering pulang larut malam sehingga tidak memberikan perhatian terhadap keluarga,” ujar Made.

Seperti diberitakan sebelumnya, surat permohonan cerai sudah didaftarkan Eka sejak 1 Desember 2015 lalu. Sidang lanjutan akan digelar pada 7 Maret 2016 dengan agenda mendengarkan saksi tergugat.

Cathy dan Eka menikah pada April 2012 lalu. Setahun kemudian, mereka dikaruniai seorang putra. Pada Oktober 2015, tepatnya dua bulan sebelum gugatan cerai, Cathy melahirkan seorang bayi perempuan.

Advertisements

Leave a reply "Inilah Sebab Perceraian Cathy Sharon dan Suami"