Fitri ‘Spiderkid’ Tewas Terjatuh dari Stasiun Pondok Ranji

Fitri Spiderkid Tewas

Fitri ‘Spiderkid’ gadis 14 tahun yang hobi memanjat bangunan tinggi ini akhirnya tewas terjatuh di Stasiun Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis, 4/2/2016 lalu.

“Saya dapat informasinya dia jatuh pas panjat stasiun Pondok Ranji. Dia meninggal dunia di lokasi,” ujar Kasie Humas Polsek Ciputat, Aiptu Mulyawan, seperti dikutip dari Detik.com (4/2/).

Mulyawan belum mengetahui detail penyebab kematian Fitri. Sebab ada yang menyebut Fitri Spiderkid tewas karena keserempet kereta api.

“Salah satu penyebabnya yang saya dengar keserempet kereta,” ucapnya.

Namun disisi lain, orang tua Fitri Spiderkid menuding jika anaknya tewas bukan karena tersambar kereta maupun terjatuh. Dia menyatakan, Fitri tewas karena dipukuli warga.

“Dia dipukuli warga, dia akhirnya lari, tetapi tetap dikejar sampai dia jatuh. Ketika itu dia tak pakai baju memang,“ kata Sumarni, seperti yang dilansir dari Okezone.com (4/2).

Fitri meninggal di usia 14 tahun. Dia sudah terkenal sejak kecil karena aksi nekatnya memanjat tower dan bangunan tinggi lainnya. Ibunya kewalahan mendidik Fitri. Sedang Fitri mengaku sering digebuki ayahnya.

Pada 2011, dia pernah dirawat oleh pemerhati anak Kak Seto untuk diobservasi. Terakhir kali Fitri membuat kehebohan dengan memanjat tower SUTET di Ciputat pada 12 Januari 2016.

Advertisements