Chitato Rasa Indomie Goreng Ternyata Bukan HOAX

No comment 508 views

Chitato Rasa Indomie Goreng

Anda penikmat Indomie Goreng dan juga Chitato kripik kentang? Tenang saja, tak lama lagi Anda dapat menikmati lezatnya sensasi makan indomie goreng dalam balutan Chitato.

Dikutip dari Detik.com (26/01), kehebohan tengah terjadi di sosial media, lantaran sebuah tweet dari Direktur Indofood, Axton Salim. Dalam akun twitternya ia memposting foto Chitato rasa indomie goreng yang sangat menggiurkan.

Putra Anthony Salim itu mengatakan, “New limited ed @indomie x @chitato out of factory for my bday. Teased much? 🙂 Coming to a store near you real soon”.

Status itu pun mendapat respon tinggi pengguna Twitter. Sampai mendapat 682 Retweet dan 86 Like.

Perihal Chitato rasa Indomie Goreng tak cuma “ramai” di Twitter. Beritanya juga memenuhi media sosial seperti Path dan Instagram. Kebanyakan pengguna media sosial terkejut sekaligus penasaran dengan kolaborasi dua produk Indofood tersebut.

Seperti yang dirasakan Hans Danial, food blogger kenamaan di Jakarta. Ia ikut mengunggah gambar Chitato rasa Indomie Goreng dari akun Axton Salim.

Hans menulis dalam akun Instagram @eatandtreats: “[post will be deleted soon] // My Path timeline is flooded with this omg can anybody please tell me where to get this?!?! This must be insanely good 😍😍😍 #akucintamicin.”

Chitato Rasa Indomie Goreng

Saat dikonfirmasi, Hans mengatakan kalau ada di toko ia mau membeli sampai 100 bungkus. Wah!

Posting Hans itu sudah mendapat 3.079 Likes dan lebih dari 600 komentar. Sebagian besar berkomentar positif. Ada yang tak sabar menunggu produk ini, mempertanyakan tempat untuk mendapatkannya, sampai menyangka produk itu sekedar kabar bohong (hoax).

Akun @ardelwijaya menyebut: “Percampuran 2 makanan enak”. Hal serupa juga ditulis @inkarusady: “What’s thisssss we need to find this!!!”

Salah seorang follower Instagram Hans, @hadi_iwei, menulis: “Ditunggu saja di supermarket terdekat.. Produk baru saja dilaunching.. Dan akan segera didistribusikan..”

Begitu pula @ecprijandito berkomentar: “Soon katanya. Mungkin bulan depan”

Sementara itu, Axton tidak mengungkapkan lebih lanjut informasi mengenai produk baru tersebut. Pihak PT. Indofood Fritolay Makmur selaku produsen Chitato pun belum mengeluarkan kabar resmi.

Akan tetapi saat Detikfood bertanya mulai kapan Chitato rasa Indomie Goreng bisa dibeli, Axton Salim membalas melalui akun @axtonsalim: “chitatonya sedang di perjalanan ke toko2, tunggu ya. :)”

Tertarik mencobanya?

Advertisements