Kikan ‘Coklat’ Jadi Vokalis Kotak Selama Tantri Cuti

Kikan Coklat Jadi Vokalis Kotak Selama Tantri Cuti

Kikan Namara atau Kikan Coklat resmi menggantikan posisi sementara vokalis band Kotak, Tantri. Penggantian tersebut dikarenakan Tantri tengah berbadan dua dan ingin berkonsentrasi pada kehamilannya. Meskipun demikian, Tantri tak ingin Kotak juga vakum, hingga akhirnya ia pun meminta Kikan untuk menggantikan posisinya sementara selama ia cuti tersebut.

Kabar ini ia sampaikan saat acara Infotainment Award pada Jumat (22/1/2016) malam tadi. Rencananya, Kikan dan Kotak akan terlibat dalam project baru yang diberi nama ‘Kikan X Kotak’.

“Saya enggak kepengen Kotak bubar atau vakum. Makanya aku berpikir gimana caranya supaya Kotak bisa tetap jalan saat saya enggak ada,” ungkap Tantri di sela-sela acara.

“Malam ini spesial saya umumkan, mbak Kikan akan berkolaborasi dengan Kotak. Bukan menggantikan posisi saya. Kami sebut project ini Kikan X Kotak,” jelas Tantri lagi.

Pemilihan Kikan sendiri bukan tanpa alasan. Di mata Tantri, Chua dan Cella, Kikan merupakan salah satu lady rockers Indonesia yang genre musiknya sama dengan Kotak. Mereka pun berharap Kerabat Kotak, sebutan untuk fans Kotak, bisa menerima project terbaru Kotak tersebut.

“Kikan merupakan satu di antara lady rockers Indonesia. Genre musiknya sama dgn kotak. Penggemar Kotak pasti bisa menerima proyek ini,” tandas Tantri.

Tantri Kotak sendiri kini memang tengah hamil besar. Ia menikah dengan Arda Naff pada Oktober 2014 silam.

Advertisements

Leave a reply "Kikan ‘Coklat’ Jadi Vokalis Kotak Selama Tantri Cuti"