Ini Arti Tulisan Arab yang Ada di Kostum AgnezMo

No comment 856 views

Arti Tulisan Arab di Kostum Agnezmo

Dalam pagelaran panggung HUT Indosiar yang ke-21, Agnezmo tampil memukau sambil membawakan lagu Coke Bottle dan lagu terbarunya Boy Magnet. Namun, dari selain aksi panggungnya, kostum Agnezmo justru menjadi sorotan lantaran terdapat tulisan Arab pada bagian bawah kostum.

Dilansir dariĀ Merdeka.com (12/1), kostum bertulisan Arab tersebut lantas menjadi kontroversi lantaran disinyalir telah menghina umat Islam. Tidak sedikit yang mengutuk Agnez mo karena kostum yang digunakannya saat itu.

Tak mau menimbulkan isu yang semakin besar, salah satu fanbase Agnes Monica pun mencari tahu apa arti dari tulisan arab tersebut dengan menanyakannya langsung kepada pihak produsen, KTZ. Pihak KTZ akhirnya memberikan klarifikasi tentang arti tulisan arab di kostum Agnezmo. Ia menjelaskan jika tulisan Arab tersebut berarti “Persatuan”.

Arti Tulisan Arab di Kostum Agnezmo

Penjelasan dari KTZ yang disampaikan oleh akun Twitter @AgnezmoHugeFans ini juga langsung di-retweet oleh Agnes Monica. Tak berselang lama, Agnes Monica juga mengungah sebuah foto hitam putih dengan caption ‘United #AGNEZMO’ di akun Twitter-nya.

Terlepas dari kontroversi ini, penampilan Agnes Monica di panggung ulang tahun Indosiar benar-benar spektakuler. Aksinya bahkan mampu menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #agnezmoindosiar21.

Advertisements

Leave a reply "Ini Arti Tulisan Arab yang Ada di Kostum AgnezMo"