Kumpulan Meme Lucu Hakim PN Palembang ‘Bakar Hutan Tak Merusak’

Pembakaran Hutan Oleh PT Bumi Mekar Hijau

Gugatan pemerintah terhadap PT Bumi Mekar Hijau (BMH) atas kasus pembakaran ribuan hektar hutan di Palembang di tolak oleh Hakim Pengadilan Negeri Palembang, Parlas Nababan. Sehingga mengugurkan tuntutan Rp 7,9 triliun terhadap PT BMH.

Penolakan tersebut disertai dengan pernyataan tolol sang Hakim bahwa kebakaran hutan tak merusak lingkungan karena masih bisa ditanami. Mengetahui hal tersebut, netizen pun dengan berbagai komentar yang menghujat keputusan tolol sang Hakim. Dalam waktu sekejap sosial media dibanjiri media sosial lewat berbagai komentar dan meme lucu hakim PN Palembang atau meme bakar hutan tak merusak.

Berikut meme lucu hakim PN Palembang ‘Bakar Hutan Tak Merusak’

Meme Bakar Hutan Tak Merusak

Meme Hakim PN Palembang

Meme Hakim Parlas Nababan

Tak cuma itu, bahkan akibat keputusan tersebut, situs www.pn-palembang.go.id milik Pengadilan Negeri Klas 1 Palembang pun sempat diretas dan kini masih dalam perbaikan.

Situs PN Palembang Diretas

Seperti dilansir dari Merdeka.com (4/1), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) telah membawa PT Bumi Mekar Hijau ke meja persidangan dalam kasus kebakaran Hutan di Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan.

KLHK pada waktu persidangan membawa berbagai bukti terkait dugaan kesengajaan pembakaran lahan seluas 20.000 hektar di area PT BMH pada 2014 lalu. Meski telah memiliki bukti yang cukup, gugatan itu masih tetap ditolak oleh majelis hakim. Atas putusan itu, KLHK mengajukan banding.

Advertisements

Leave a reply "Kumpulan Meme Lucu Hakim PN Palembang ‘Bakar Hutan Tak Merusak’"